Yamaha

Sulit Log In Aplikasi OHC? Perhatikan Hal Berikut Bro-Sist!

Warungbiker.com – Bro-sist., bermula dari bahasan seru di group WA jatimotoblog dimana banyak teman-teman yang punya kendala susahnya log in ke App OHC maka warungbiker tergerak untuk merilis artikel ini.

Sebagaimana kita ketahui bersama OHC atau singkatan dari One Heart Card diterbitkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim-NTT sejak Agustus 2011 silam. Setiap pembelian sepeda motor Honda di Jawa Timur akan mendapatkan kartu OHC dengan masa aktif kartu selama 2 tahun dan dapat diperpanjang sebelum/sesudah kartu tersebut expired.

Kemudian, 4 tahun berselang ., atau tepatnya 11 september 2015 PT. MPM merilis Aplikasi OHC yang diperuntukan untuk smarphone berbasis Android dimana App OHC tersebut dapat diunduh via Play Store. Beragam benefit ditawarkan via App OHC tersebut diantaranya diskon untuk pembelian atau penggunaan jasa di merchant yang telah bekerjasama dengan PT. MPM dan baru-baru App OHC semakin lengkap dengan diluncurkan fitur kemudahan booking service serta home service untuk wilayah tertentu.

Dibalik kemudahan serta benefit yang ditawarkan App OHC tersebut ternyata banyak kendala dari teman-teman yang gagal melakukan log in. Kendala terjadi bukan karena App OHC yang bermasalah melainkan ketidaktahuan pengguna tentang syarat wajib yang harus dipenuhi pengguna agar bisa log in.

Untuk Log in, pengguna App OHC diharuskan untuk memasukan nomer HP dan Nomer OHC untuk registrasi awal, baru kemudian kita mendapat password yang dikirim ke nomer HP yang didaftarkan tadi dari server OHC. Pasword tersebut yang nantinya digunakan untuk log in. Sedangkan untuk pengguna yang sudah terdaftar diharuskan memasukan nomer HP, Nomer OHC serta Password untuk bisa log in ke App OHC.

Yang harus diperhatikan bagi teman-teman pengguna App OHC yang sulit log in adalah Sim Card yang digunakan untuk layanan data harus sesuai dengan Nomer HP yang didaftarkan dan posisinya harus berada di Sim 1 untuk smartphone dual sim card.

Mudahnya akan warungbiker jelaskan sebagai berikut,.. Misal Sim Card yang terpasang pada smartphone teman-teman pengguna App OHC memiliki nomer 081234567890 maka untuk nomer yang didaftarkan pada App OHC harus sama dengan nomer tersebut. Pastikan tersedia pulsa untuk registrasi awal dan layanan paket data.

Bagaimana dengan smartphone dual sim?? Untuk smartphone dual sim., Sim Card yang terpasang di sim 1 harus sama dengan nomer HP yang di daftarkan di App OHC. Layanan data yang digunakan harus menggunakan sim 1 juga. Setelah syarat wajib tersebut dipenuhi maka dipastikan teman-teman pengguna App OHC bisa melakukan log in dengan mudah.

Jika menggunakan data via jaringan WIFI apakah bisa?? Jawabanya adalah “BISA” bro-sist., namun syarat wajib seperti yang warungbiker sebutkan diatas harus terpenuhi.

Demikian informasi mengenai Hal Yang Harus Diperhatikan Apabila Sulit Log In App OHC. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di http://warungbiker.com Jangan lupa like, comment dan share agar lebih banyak yang mendapat manfaatnya.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain