Yamaha

Yamaha Jatim Tebar Angpao, Angsuran Murah Sepanjang Februari

warungbiker.com – memperingati tahun baru Imlek yang akan jatuh pada 12 Februari 2021, maka PT. Surya Timur Sakti Jatim alias main dealer Yamaha di Jatim akan berbagi angpao (Angsuran Pasti Asik dan Oye) selama bulan Februari kepada seluruh masyarakat Jawa Timur.

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha Jatim, mengungkapkan “Angpao Yamaha bulan Februari ini bertujuan untuk memberi kesempatan bagi seluruh masyarakat, mulai anak muda, karyawan/karyawati, bapak-bapak dan ibu-ibu yang ingin punya motor baru berbalut teknologi, desain dan fitur kekinian dengan biaya hemat” ujarnya.

Yamaha Gear 125 yang telah meluncur pada akhir tahun lalu, kini bisa didapatkan dengan harga yang lebih ramah di kantong. Angsuran hanya 800.000 tiap bulan, konsumen sudah mendapatkan motor idaman dengan warna yang atraktif. 

Cukup dengan biaya Rp. 500.000 saja konsumen sudah mendapatkan Gear 125 dengan varian tertinggi yaitu tipe S dengan keunggulan fitur answer back system, termasuk dengan electric power socket dan lampu hazard. Motor yang diusung sebagai generasi 125 ini sangat direkomendasikan untuk anak muda yang bergaya. Terlebih lagi pijakan yang disediakan dengan berbagai posisi, membuat Gear 125 tampak berkelas dengan harga yang sangat bersahabat.

Bagi yang berkeinginan memiliki maxi series Yamaha Jatim juga memberikan angsuran yang super hemat hanya 1 jutaan saja. Motor maxi Yamaha yang paling trend seperti All New NMAX 155 Connected memiliki angpao sebesar 1,3 jutaan. Tidak kalah dengan NMAX All New Aerox 155 Connected juga hadir dengan angpao sebesar 1,2 jutaan saja. 

Yamaha Jatim ingin membuat imlek tahun ini lebih ceria berkat motor baru. Angsuran ringan bikin hati jadi lebih tenang. Riding nyaman dan tetap modern karena fitur Y-connect yang memudahkan hari-hari saat merawat kendaraan bermotor. Teknologi yang membuat motor dapat tersambung di smartphone ini akan sangat memanjakan konsumen. 

“70% konsumen mengaku membeli unit All New Aerox dan All New NMAX karena tertarik dengan fitur Y-connect. Mari jadi generasi modern dan kekinian bersama Yamaha” ujar William Saputra.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 0228-7777-898 atau kunjungi website resmi Yamaha Jatim di www.yamaha-jatim.co.id