Notification

Yamaha

Gaet Investor, MPM Honda Jatim Luncurkan Program “Ayo Bisnis AHASS Aja”

WARUNGBIKER.COM – Gaet Investor, MPM Honda Jatim Luncurkan Program “Ayo Bisnis AHASS Aja”. Semakin meningkatnya penjualan motor Honda khususnya di Jawa Timur, MPM Honda Jatim mengajak Investor untuk membuka bisnis AHASS guna memenuhi kebutuhan after sales (Perawatan & Suka Cadang) konsumen setia Honda.

Melalui program “ Ayo Bisnis AHASS Aja” yang diluncurkan pada hari Jum’At (7/05) bertempat di MPM Learning Centre Sedati , Sidoarjo.

MPM Honda Jatim memberikan jaminan kemudahan dan kepastian investor yang ingin membuka bengkel resmi Honda AHASS di Jawa Timur & NTT.

MPM Honda Jatim memjamin kemudahan dengan menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi sesuai standard.

Mulai dari pelatihan untuk kepala bengkel, mekanik dan service advisor yang sudah siap bekerja serta tenaga administrasi yang terlatih termasuk bagaimana mereka dapat menerapkan standard layanan yang berlaku di jaringan AHASS.

Sistem manajemen bengkel yang handal dan mensupport segala kebutuhan pelaporan dan pencatatan administrasi bengkel.

Dan tentunya ketersediaan tools standard Honda beserta perlengkapan bengkel lainnya.

Bisnis yang pasti. Sebagai bengkel resmi, AHASS memiliki potensi pasar dari populasi terbesar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT.

Adanya layanan service gratis dari Kartu Perawatan Berkala (KPB) serta penerimaan warranty claim, menjadikan AHASS sebagai rujukan utama dari konsumen motor Honda.

Untuk para investor yang ingin segera bergabung dalam bisnis AHASS ini dapat mengunjungi halaman web  di https://mpmhondajatim.com/penawaran_mitra

Selanjutmnya mengisikan pengajuan AHASS, untuk kemudian akan kami proses lebih lanjut. Terimakasih, semoga berguna.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain