Yamaha

Fitur Ini, Bikin Yamaha Gear 125 Makin Irit BBM

WARUNGBIKER.COM - Fitur Ini, Bikin Yamaha Gear 125 Makin Irit BBM.

Brosis sekalian, sudah terbukti nih kalau Yamaha Gear 125 itu irit BBM. Pembuktian sendiri telah digelar oleh DDS Yamaha Madiun Kediri pada waktu uji irit bareng blogger beberapa waktu lalu. 

Mesin Yamaha Gear 125 punya karakter tenaga yang merata dari bawah hingga atas namun tetap hemat BBM saat dipakai harian.  Karakter mesin yang mumpuni ini membuat nyaman saat bekendara dalam berbagai kondisi jalan. 

Sesuai data yang admin dapat saat uji irit. Yamaha Gear 125 sanggup ngider sejauh 61,2 KM/liter, kemudian 53,6 KM/liter dan paling boros 48,4 KM/liter saat ditest dengan 3 motor berbeda dan pengendara yang berbeda. 

Hasil pengujian Yamaha Gear tersebut bisa tembus hingga 61.2 KM/Liter karena didukung juga dari cara berkendara yang baik. Buka tuas gas secara perlahan dan sebisa mungkin kurangi penggunaan rem secara berlebihan saat berkendara. 

Pastinya brosis pernah lihat pengendara  motor yang tetap menarik tuas rem saat kendaraan berjalan. Ini salah satu faktor yang bikin tambah boros konsumsi BBM. 

Baca juga :

Yamaha Gear 125 Jadi Skutik Yang Ramah Anak

HarPelNas 2021, DDS Yamaha Jatim Gelar Uji Irit Gear 125

City Touring Yamaha Gear 125 Kota Madiun

Selain menghindari kebiasaan tersebut, Yamaha Gear 125 punya fitur fungsional yang dapat mendukung terciptanya efisiensi bahan bakar. Salah satunya adalah fitur Eco Riding indicator yang memberitahu bahwa pengendara sedang mengoperasikan motor dalam kondisi irit.

Jadi, saat berkendara pakai Yamaha Gear 125 dan lampu indicator Eco Riding menyala, itu menandakan cara berkendara kita dalam kondisi tepat untuk menghemat konsumsi BBM.


Fitur lain yang dimiliki Yamaha Gear 125 adalah Smart Motor Generator dan Start Stop System untuk lebih membuat nyaman brosis saat berkendara dengan Yamaha Gear 125. Telebih, skutik ini punya pijakan kaki yang ramah anak!




Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain