Yamaha

Intip Harga Honda CRF 150L OTR Kediri

WARUNGBIKER.COM - Intip Harga Honda CRF 150L OTR Kediri.

Brosis sekalian, baru-baru ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor merk di tanah air, secara resmi meluncurkan varian warna baru yakni “Extreme White” pada New Honda CRF 150L tahun 2021.

Varian warna baru “Extreme White” hadir untuk melengkapi varian warna Extreme Red, Extreme Grey dan Extreme Black New Honda CRF 150L yang terlebih dahulu ada.

Baca juga : Warna Baru Honda New CRF150L

AHM hanya melakukan update pada tampilan laur saja, untuk spesifikasi teknis masih sama dengan generasi sebelumnya.

Honda CRF 150L dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan antara lain sbb :

  1. Digital Panel Meter. Tampilan speedometer yang lebih compact dan akurat membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.
  2. Compact Headlight. Disain headlight yang membentuk sudut tajam sehingga memberikan kesan petarung, fearless dan siap menaklukkan semua medan. 
  3. Long Travel Inverted Front ForkSuspensi depan Inverted terbesar dikelasnya dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan. Tampilan juga menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.
  4. Aluminum Rims. Penggunaan velg aluminum memberikan bobot yang ringan dan kekuatan optimal untuk terus berpetualang dalam semua kondisi. 
  5. 21″ Front Tire & 18″ Rear Tire. Ukuran ban dan velg yang besar (21 inch untuk bagian depan & 18 inch untuk bagian belakang), serta ban dual purpose yang bisa diandalkan dan siap untuk diajak berpetualang di berbagai kondisi jalan (on-road & off-road). 
  6. Powerful Engine 150cc PGM-FI. Mesin 150cc yang paling bertenaga dikelasnya, dilengkapi dengan sistem injeksi yang memberikan performa off-road tinggi tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas. 
  7. Wavy Disc Brake. Penggunaan rem cakram wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar dikelasnya memberikan performa pengereman yang optiomal di segala kondisi. 
  8. New Taillight. Desain lampu belakang yang tajam, sporty dan compact memberikan kesan agresif.

Soal harga, New Honda CRF 150L dibanderol dengan harga Rp. 34.745.000,- OTR Jakarta, sedangkan untuk Kota/Kab Kediri yang merupakan domisili admin, New Honda CRF 150L dipasarkan dengan harga Rp. 35.323.00,- (Update per 31 Oktober 2021)

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain