Yamaha

Yamaha Gear 125 Jadi Skutik Yang Ramah Anak

WARUNGBIKER.COM - Yamaha Gear 125 Jadi Skutik Yang Ramah Anak

Brosis sekalian, Yamaha  selalu menghadirkan beragam inovasi produk guna memenuhi kebutuhan konsumen dan salah satunya adalah Yamaha Gear 125.

Melalui produk ini, Yamaha ingin membuat brosis selalu gear up pada keseharian. Gear mempunya makna sebagai tools yang bisa digunakan menjadi partner handal dalam mendukung kegiatan sehari-hari.

Yamaha Gear 125 dibekali dengan beragam keunggulan dan fitur yang memudahkan penggunanya. Seperti mesin powerfull 125 CC bluecore yang irit BBM.

Soal keiritan BBM  ini sudah terbukti saat admin menjajal  Yamaha Gear 125 bersama DDS Yamaha Madiun-Kediri beberapa waktu lalu. Yamaha Gear 125 sanggup ngider sejauh 61,2 KM hanya dengan 1 liter BBM.

Baca juga :

HarPelNas 2021, DDS Yamaha Jatim Gelar Uji Irit Gear 125

Selain mesin yang irit BBM, Gear 125 telah dilengkapi fitur Start stop system, Answerback System, Rak depan serbaguna, port charging untuk gadget, hingga adanya double hook untuk memudahkan pengendara saat membawa barang.

Fitur lainnya yang cukup menarik adalah hadirnya fitur pijakan kaki yang ramah anak. Yups, Yamaha jadi pelopor fitur ini pada skutik yang beredar di  tanah air.

Mungkin brosis pernah lihat pengendara yang berboncengan dengan anak kecil, namun kaki si anak tidak bisa memijak dengan footstep boncenger?

Tentunya ini bikin si anak enggak nyaman, selain capek karena kaki menggantung, hal ini juga riskan terhadap body motor yang tentu saja dapat lecet karena sepatu/sandal si anak.

Menyadari hal tersebut, Yamaha membuat inovasi berupa desain pijakan kaki yang ramah anak pada Gear 125. Selain area dek kaki yang luas, Yamaha mendesain pijakan kaki Gear 125 rata di depan kemudian semakin meninggi di belakang. Pijakan kaki yang meninggi inilah yang membuat anak nyaman karena kaki si anak tidak lagi menggantung seperti saat dibonceng dengan skutik pada umumnya.

Deatil kecil ini berpengaruh pada kenyamanan anak, makanya Gear 125 ini disebut skutik yang ramah anak. Sementara jika berboncengan dengan orang dewasa, ada footstep khusus yang posisinya lebih rendah, sehingga kaki tetap nyaman.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain