Yamaha

MPM Ajak Blogger/Vlogger Nobar MotoGP Valencia 2021 Bareng Gerry Salim

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengajak blogger/vlogger Nobar MotoGP Valencia 2021 di Rider’s Cafe, MPM Simpang Dukuh, Surabaya

WARUNGBIKER.COM - MPM Ajak Blogger/Vlogger Nobar  MotoGP Valencia 2021 Bareng Gerry Salim.

Brosis sekalian, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku main dealer sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim-NTT mengajak blogger/vlogger Nobar MotoGP Valencia 2021 di Rider’s Cafe, MPM Simpang Dukuh, Surabaya pada Minggu, 14 November 2021.

Meski didera hujan sejak sore, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, antusiasme blogger/vlogger tidak surut untuk mengikuti acara Nobar yang kembali digelar setelah lama vakum akibat Pandemi yang melanda tanah air.

Nobar MotoGP Valencia 2021 makin seru dengan hadirnya Gerry Salim yang merupakan pembalap professional yang telah berlaga di tanah air maupun manca negara. Juara ARRC di kelas AP250 dengan tim AHRT, pernah berlaga di CEV Repsol Moto2 dan sekarang bergabung di team Honda Asia Dream Racing, Jepang di kelas 1000cc.

Sebelum memasuki acara puncak, kami blogger/vlogger diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan Gerry Salim  seputar kesibukan selama pandemi dan aktivitas dunia balap lainnya serta isu yang saat ini sedang viral di tanah air.

“Untuk saat ini kita masih vakum dulu karena ajang balap Asia Dream Cup masih belum dimulai karena pandemi. Untuk mengisi kekosongan ini, saya sendiri terus melakukan latihan balap dan motocross bersama tim AHRT”Ungkap Gerry Salim.

Lebih lanjut, meski vakum, Gerry Salim tetap terhubung dan menjalin komunikasi dengan tim balapnya yakni Honda Asia Dream Racing with SHOWA yang bermarkas di Jepang.

“Meski sibuk latihan dengan AHRT yang merupakan tim lama, saya tetap terhubung dengan tim Honda Asia Dream Racing with SHOWA di jepang” Tambah Gerry Salim.

Dalam kesempatan itu, admin tidak lupa bertanya mengenai pendapat Gerry Salim tentang IATC Mandalika yang diundur karena kurang siapnya tim Marshall.

“Soal safety pembalap, Dorna selalu disiplin, jika tidak sesuai dengan regulasi maka kegiatan balap akan dibatalkan/ditunda hingga panitia siap” Tutup Gerry Salim.

Usai melakukan tanya jawab, acara diakhiri dengan Nonton Bareng MotoGP Valencia 2021. Seri akhir MotoGP 2021 sekaligus perpisahan sang legenda balap Valentino Rossi. Hikss



Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain