Yamaha

Serunya Ngalas Bareng Yamaha WR155R

WARUNGBIKER.COM - Serunya Ngalas Bareng Yamaha WR155R.

Brosis sekalian, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau  Yamaha STSJ kembali mengadakan Ngalas Bareng WR 155 R. Ngalas kali ke 3 ini diselenggarakan di Malang pada 20 November 2021.

Dihadiri oleh 15 peserta yaitu dari rekan blogger dan kepala desa. Track yang dilalui memiliki panjang 42KM dan memakan waktu 3,5 jam dengan rute mulai dari desa watajinan, melewati Desa Wajak, Desa Blayu, setelah itu berhenti di check point pertama yaitu kampung 6, dilanjut dengan Desa Bambang dan pemberhentian terakhir berada di Hutan Pinus Semeru.

“Acara hari ini cukup menantang, track nya juga fun dan asikk. Tingkat kesulitannya medium to hard. Dibekali dengan mesin 155 VVA berguna sekali ketika dalam medan yang menanjak. Menggunakan gigi dua digunakan untuk nanjak enak banget. Suspensi dan handling pokoknya mantep banget. Overall worth it untuk trabas” Ujar Agus selaku blogger motomazine.com

Sebelum memulai kegiatan, Yamaha STSJ mewajibkan setiap peserta untuk menunjukan sertifikat bukti vaksin, dan menjaga protokol kesehatan dengan ketat. Meskipun begitu, para peserta tetap menunjukan semangatnya dalam melalui rintangan ngalas kali ini.

“Ngalas bareng WR 155 R seru banget dengan track yang menantang. WR 155 R punya performa nya luar biasa. Suspensi nya WR 155R enak buat dilibas mulai dari jalan aspal, batu, lumpur sampe tanjakan.” Tambah Marnu Blogger dari warungbiker.com

Tak hanya para bloger,Pak Budiono selaku kepala desa Gedog Weton kecamatan Turen selaku peserta ngalas juga menyampaikan “Acara ini bagus, bisa agendakan lagi. Suspensi dan Power dari WR 155 R mantap. Tadi menggunakan Gigi 2 kita bisa nanjak” ujarnya.

Ngalas di musim penghujan tidak menurunkan semangat peserta. Selain memastikan kondisi badan yang fit, kondisi motor yang prima juga dibutuhkan. Perlu keseimbangan yang extra antara motor dengan pengendaranya agar dapat melewati track nrabas dalam musim hujan.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain