Yamaha

New CB150X Sapa Warga Malang, 5 Pembeli Pertama Dapat Jaket Touring

WARUNGBIKER.COM - New CB150X Sapa Warga Malang, 5 Pembeli Dapat Jaket Touring.

Brosis sekalian, setelah resmi diperkenalkan pada para jurnalis regional, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memperkenalkan lebih dekat New Honda CB150X untuk warga di Malang dan sekitarnya dalam gelaran Launching New Honda CB150X di Malang Twon Square ( MATOS) pada periode 20 – 26 Desember 2021. 

Bersamaan dengan peluncuran New Honda CB150X di Malang, MPM Honda Jatim juga mengundang  konsumen pembeli pertama area Malang dan Blitar.

MPM Honda Jatim juga memberikan apresiasi kepada 5 konsumen pertama New Honda CB150X dengan memberikan original Honda apparel Jacket Camo Touring New Honda CB150X.(23/12).

Unit Honda CB150X akan dikirimkan ke konsumen pada akhir bulan Desember 2021.

“Kehadiran Honda CB150X mendapat sambutan positif dari pecinta motor sport adventure touring 150cc di Malang. New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kami berharap ini dapat dapat menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. “ kata Kianto selaku Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim Area Malang.

Selama pameran berlangsung, MPM Honda Jatim memberikan special promo dengan uang muka Rp.2,4 juta dan tambahan hadiah special jaket untuk 30 pembeli pertama selama pameran berlangsung. 

Salah satu konsumen pembeli New Honda CB150X, Alfian Pradifa Yanuar  mengatakan sudah tertarik pada New Honda CB150X pada acara GIIAS dan langsung melakukan pemesanan di pameran motor Honda di MATOS.

 “ Saya tertarik dengan New Honda CB150X karena motor Sport dengan 150cc dan harga terjangkau. Saya memang suka sekali dengan motor type adventure seperti New CB150X. Dan rencananya setelah menerima unitnya, akan saya pakai touring. “ kata  Alfian.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Malang Rp 33.172.000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33.672.000.-

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain