Yamaha

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Resmi Mengaspal di Madiun dan Kediri Raya

WARUNGBIKER.COM - Yamaha Fazzio Hybrid Connected Resmi Mengaspal di Madiun dan Kediri Raya.


Guna memuaskan rasa penasaran konsumen akan motor baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Yamaha mengelar mini launching (Press Conference)
  di Madiun.  Acara peluncuran dilakukan di The Social Cafe, komplek Sun City Festival, Kota Madiun pada 26 Januari 2022.

Acara ini dilaksanakan  oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Area Madiun-Kediri (DDS Yamaha Mandiri) dengan mengundang blogger, Youtuber, Selebgram dan konsumen pembeli pertama Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

 “Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini sudah di-launching pada 17 januari lalu. Kini bisa dinikmati di Madiun dan Kediri,” buka Bill Gunawan, Chief Area Yamaha Madiun dan Kediri, Rabu (26/01/2022).

Selain bisa melihat tampilan unik Yamaha Fazzio Hybrid Connected, pengunjung acara ini juga dapat merasakan pengalaman naik motor pada sesi test ride. Masyarakat bisa merasakan, mengenal serta membuktikan sendiri performa skutik classy Yamaha yang sudah dibekali teknologi hybrid ini.

“Yamaha Fazzio sudah dibekali teknologi Bluecore Hybrid, selain lebih hemat bahan bakar, tenologi Hybrid ini memberikan tambahan torsi (assist) selama 3 detik saat motor berjalan dari kondisi diam” Tambah Panca Prasetya, Divisi Service Yamaha Area Madiun-Kediri.

Fitur Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang punya beragam keunggulan diantaranya Desain Simple dan Modern, Teknologi Blue Core Hybrid, Always On dengan fitur Y-Connect dan Customizability Function dengan Aksesoris Port. 

Keunggulan lainnya, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected mendukung kepraktisan pengendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. 

Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on. 

Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish. 

Selain praktis, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected juga semakin berkelas karena sudah dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat serta telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. 

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected semakin memperkuat produk ini sebagai bagian dari Classy Yamaha yang dapat menjadi pilihan berkelas anak muda smart dan mengutamakan lifestyle saat berkendara. 

Warna Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu FAZZIO LUX dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan FAZZIO NEO dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif. 

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver.



Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

 




Harga Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 22,500,000 OTR Madiun-Kediri, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.800.000 OTR Madiun-Kediri. 

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain