Notification

Yamaha

DDS Yamaha Mandiri Tantang Kaum Milenial Bikin Konten Bareng Fazzio

WARUNGBIKER.COM - DDS Yamaha Mandiri Tantang Kaum Milenial Bikin Konten Bareng Fazzio.

Brosis sekalian, Yamaha Fazzio Hybrid Connected  sukses mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat luas, termasuk para pencinta sepeda motor Yamaha yang ada di wilayah Madiun-Kediri. 

Banyak dari mereka yang penasaran dan ingin mengeksplorasi lebih dalam terkait keunggulan yang dimiliki oleh sekutik Classy Yamaha tersebut. 

Baik itu dari segi desainnya yang simpel dan stylish, fitur berkendara yang modern dan tentunya teknologi mesin teranyar Blue Core Hybrid 125cc.  

Menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap Yamaha Fazzio, Yamaha Madiun-Kediri menggelar kegiatan virtual bertajuk “Fazzio Discofest” yang berlangsung dari tanggal 1 – 20 Februari 2022. 

Kegiatan yang menyajikan berbagai jenis kompetisi digital ini menyasar para kaum muda milenial di wilayah Madiun dan Kediri yang tertarik untuk membuat konten digital bersama motor Fazzio. 

Selain mengobati rasa penasaran mereka terhadap produk terbaru Yamaha yang sedang viral di berbagai kanal media sosial, kegiatan ini tentunya juga menjadi wadah bagi para kaum muda untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka.

 Adapun jenis kompetisi yang disajikan dalam Fazzio Discofest meliputi Lomba Karya Tulis, Lomba Video Pendek, Lomba Fotografi, dan lomba membuat design livery untuk Yamaha Fazzio. 

Nantinya bagi para peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah. 

Dari semua perlombaan yang diadakan semua wajib menyertakan tema Yamaha Fazzio. Peserta tidak dibatasi dalam berkreasi di mana konten tidak boleh mengandung sara. 

“Aktivitas digital ini merupakan bentuk upaya Yamaha dalam memperkenalkan produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected kepada para konsumen Madiun-Kediri secara lebih dekat, mengingat banyak masyarakat luas yang sangat tertarik terhadap kehadiran model baru ini. Selain itu, adanya Fazzio Discofet yang membuka berbagai kompetisi digital, dapat menjadi wadah bagi para kaum milenial kreatif yang memiliki banyak ide-ide unik untuk menunjukan bakat dan prestasi mereka,”

Yamaha fazzio sendiri sebagai keluarga baru Classy Yamaha, yang cocok untuk mendukung gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing. Dengan gaya anak muda ini harapan kedepannya Fazzio lebih dikenal lagi di kalangan anak muda di area Madiun-Kediri.



Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain