Notification

Yamaha

Motor Waktunya Ganti Ban? Tenang! Ada Promo GABAN MPM Honda Jatim

WARUNGBIKER.COM - Motor Waktunya Ganti Ban? Tenang! Ada Promo GABAN MPM Honda Jatim.


Brosis sekalian, Ban motor merupakan salah satu bagian yang penting dari sepeda motor.

Tanpa adanya ban, maka sepeda motor tidak dapat digunakan untuk berkendara.

Komponen yang langsung bersentuhan dengan aspal ini memegang peran penting dalam keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

Oleh karena itu, pengendara perlu mengenali tanda-tanda ban motor harus diganti. 

Sering kali konsumen baru melakukan pengecekan kondisi ban ketika ban sudah botak sehingga berkendara jadi sedikit terhambat.

Sebelum terlambat, yuk kenali tanda – tanda ban harus segera diganti :

1. Cek Keausan Ban

Ban motor dikatakan aus dapat dilihat pada indikasi Tread Wear Indicator (TWI). Tread Wear Indicator (TWI) merupakan tanda batas keausan ban yang diizinkan untuk tetap dipakai.

Jika kembang ban sudah menyentuh tanda segitiga TWI maka sangat disarankan untuk segera diganti. Karena akan mempengaruhi kenyamanan dan keselamatan berkendara. 

2. Usia Pakai Ban Motor

Usia ban motor biasanya akan sangat berpengaruh terhadap kualitasnya.

Ban yang sudah melebih batas usia pakai akan mengalami beberapa kendala seperti daya cengkram yang kurang maksimal, hingga menimbulkan keretakan pada beberapa permukaan ban

3. Jarak Batas Pemakaian

Ban motor sebaiknya diganti jika sudah mencapai batas pemakaian 12.000 km.  Tetapi jika dirasa ban sudah terasa tidak nyaman, hal tersebut bisa dijadikan sebagai indicator.

Nah, jika brosis sudah mengetahui tanda – tanda ban harus segera diganti maka tidak ada salahnya untuk menikmati promo GABAN untuk pergantian ban sepeda motor.

Bersama AHASS, MPM Honda Jatim memberikan diskon berupa voucher sebesar 15 persen untuk penggantian ban. Voucher bisa di dapatkan pada aplikasi Brompit.

Aplikasi Brompit mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi.

Semua itu bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store. Program GABAN berlaku hingga 31 Maret 2022.

Last, untuk informasi lebih lanjut, brosis sekalian bisa mengunjungi AHASS terdekat atau menghubungi Call Center 24 Jam di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 atau melalui email care@mpm-motor.com. Terimakasih, semoga berguna.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain