Notification

Yamaha

Gandeng Maxwax, STSJ Sukses Sulap Yamaha Aerox Jadi Modis

WARUNGBIKER.COM - Gandeng Maxwax, STSJ Sukses Sulap Yamaha Aerox Jadi Modis.

Brosis sekalian, penantian panjang Jaka, pemenang Fix & Ride Yamaha STSJ terbayarkan dengan hasil modifikasi Yamaha Aerox miliknya yang tampil makin modis.

Modifikasi gratis yang di gagas STSJ bersama Maxwax Communal Space ini bertujuan untuk memanjakan konsumen pengguna motor Aerox. 

Sebelum dilakukan pergantian pada bagian visual, terlebih dahulu perawatan dan penggantian spare part dilakukan guna menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara.

Terlebih, profesi jaka sebagai ojek online membuat motor Jaka harus selalu tampil prima baik dari mesin hingga tampilan visual.

Ilham Wahyudi selaku GM Service & Spare Part Yamaha STSJ menjelaskan bahwa “ Kita akan bongkar motor ini, dan mengganti beberapa part yang memang harus diganti. Fokusnya yang pertama ada di suspensi depan bagian kemudi, lalu kebagian engine, dan selanjutnya ke CVT”

Setelah melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha, motor Aerox milik Jaka segera meluncur ke Maxwax untuk segera dipercantik secara visual.

Memakan waktu kurang lebih dua minggu untuk proses pengecatan, akhirnya motor Aerox  miliknya telah selesai di restorasi. 

Impian Jaka untuk memodifikasi motor nya telah diwujudkan oleh Yamaha STSJ dan Maxwax Communal Space. Kini, motor Jaka tampil lebih modis dan menjadi salah satu motor Primadona. 

“Setelah 2 minggu Yamaha merestorasi motor Aerox ini, setelah tau jadi nya saya sangat terkejut, merasa bangga dan gembira motor saya bisa mempunya tampilan se kece ini. Terimakasih Yamaha dan Maxwax yang sudah merestorasi motor saya hingga sekeren ini,” Ujar Jaka.

Ekspresi kegembiraan Jaka membuat Fix & Ride episode kali ini sukses 100%.

Nantikan episode Fix & Ride  restorasi motor Yamaha secara gratis selanjutnya! Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends dan Youtube Yamaha Friends.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain