Yamaha

MPM Luncurkan New Honda Genio 2022, Harga 19 Jutaan OTR Surabaya

Warungbiker.com - MPM Luncurkan New Honda Genio 2022, Harga 19 Jutaan OTR Surabaya.


Brosis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) secara resmi meluncurkan
  New Honda Genio 2022 untuk konsumen Honda di Jawa Timur.

Sesi peluncurkan yang dikemas dalam bentuk press conference ini digelar di di MPM Simpang Dukuh, Surabaya pada hari Kamis (31/3/2022).

New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya.

Evolusi desain pada skutik berdimensi compact ini siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Tipe CBS yang dipasarkan di Surabaya dengan harga on the road (OTR) Rp19.903.000,-. Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.448.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Launching juga digelar secara virtual pada tanggal 2 April 2022 disiarkan melalui Instagram @mpmhondajatim yang dimeriahkan dengan kehadiran komunitas Honda dalam sesi talkshow dan mengundang KOL serta ada bedah teknologi New Honda Genio yang disampaikan oleh Technical Service Division MPM Honda Jatim.

Berbagai kegiatan dan program penjualan menarik diberikan MPM Honda Jatim selama peluncuran New Honda Genio seperti pameran yang diadakan di Royal Plaza dan Malang Town Square ( MATOS ) mulai tanggal 04 – 10 April 2022. * MPM Honda Jatim memberikan penawaran potongan angsuran hingga 2x tenor dan  uang muka hingga Rp. 1,juta*

Selama kegiatan berlangsung , seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. Semua personil yang bertugas wajib melalui serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain