Yamaha

Senin Besok Honda Luncurkan Produk Anyar! Kira-kira Apa ya?

WARUNGBIKER.COM - Senin Besok, Honda Luncurkan Produk Anyar! Kira-kira Apa ya?


Brosis sekalian, sesuai undangan yang masuk ke redaksi warungbiker.com, PT. Astra Honda Motor (AHM) bakal merilis produk anyar pada Senin, 14 Maret 2022.

Dalam undangan, gelaran launching produk anyar tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi daring zoom. 

Produk yang akan diluncurkan Honda di awal tahun ini merupakan produk ketiga di Tahun 2022.

Pertama ada All New Honda Vario 160, kemudian disusul Supra X 125 yang mendapat update tampilan atau refreshment grafis dan akan disusul produk yang akan diluncurkan besok. 

Pertanyaan adalah, produk apakah yang akan diluncurkan AHM besok?

Setidaknya ada 3 produk yang punya korelasi akan hadir dengan ubahan dan update fitur baru pada launching besok. 

Honda Vario 125

Produk yang paling dekat tentu saja Honda Vario 125. Yups, kalau boleh di tarik kebelakang, Honda selalu meluncurkan 2 skutik kembar dalam waktu yang berdekatan. Jadi tidak menutup kemungkinan, setelah All New Honda Vario 160 mengaspal, maka ada kemungkinan AHM bakal meluncurkan All Ne Vario 125 yang bakal punya tampilan kembar dengan sang kakak. 

Honda ADV 160

Honda ADV 160 juga masuk dalam daftar motor yang punya hubungan dekat dengan acara launching besok. Setelah platform engine 160 CC, eSP+ 4 katup resmi dicangkokan pada PCX 160, Honda secara bertahap mulai melengserkan engine 150 eSP yang sebelumnya hadir pada pada PCX 150, ADV 150 dan Vario 150. 

Honda Vario 150 sudah dilengserkan dan diganti dengan All New Vario 160 yang mengusung mesin 160 CC, eSP+ 4 katup. Nah, jadi tidak menutup kemungkinan ADV 160 akan hadir untuk mengganti ADV 150 yang saat artikel ini diketik masih dijual di jaringan penjualan Honda. 

Honda Genio

Dibanding sang sodara yakni Honda Scoopy yang begitu laris manis, nasib Honda Genio masih kurang beruntung dalam segi penjualan. Skutik ini mengisi celah kosong diantara Honda BeAT dan Honda Scoopy. Sasarannya mengarah pada konsumen yang punya dana terbatas untuk menebus Honda Scoopy yang banderol harganya sudah mencapai 20 Jutaan. 

Jadi tidak menutup kemungkinan, Skutik yang lahir pada tahun 2019 ini akan mendapat update tampilan dan fitur. Sehingga dapat dilirik konsumen yang enggan membeli BeAT namun mengharapkan skutik fashion dengan budget yang terbatas/relatif murah. 

Nah, kalau menurut brosis sekalian, kira-kira produk apa yang akan dirilis oleh AHM besok? monggo sampaikan pendapatnya di kolom komentar. 




Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain