Notification

Yamaha

Ngegass Luar Kota, Konsumsi BBM Honda Vario 160 Tembus 53,2 KM/L

Warungbiker.com - Ngegass Luar Kota, Konsumsi BBM Honda Vario 160 Tembus 53,2 KM/L.


Brosis sekalian baru-baru ini, admin berkesempatan untuk ngetest langsung skutik terbaru Honda yakni Vario 160 untuk digunakan berkendara sesuai dengan gaya riding admin.

Tidak pikir panjang, admin langsung ngegass Honda Vario 160 keluar kota, tepatnya kota Pahlawan Surabaya, yang kebetulan akhir pekan lalu dapat undangan bukber dari salah satu pabrikan.

Rute yang dilewati bervariasi mulai dari jalanan desa, aspal dan jalan bergelombang dengan kondisi traffict yang bervariasi pula dari jalan lengang yang mana Vario 160 bisa dipacu dengan kecepatan tinggi hingga di ajak macet-macetan di jalan perkotaan Surabaya.

Untuk gaya riding tidak ada patokan kecepatan atu mode eco-ecoan, murni gaya riding admin yang betot selongsong gas seenaknya. Untuk koridor rider, admin memiliki tinggi badan 173 cm dengan berat badan 65 kg.

Dengan kondisi jalan yang sudah admin sebutkan diatas, tenyata hasil Konsumsi BBM Honda Vario 160 cukup mengejutkan.

Sesuai dengan hasil MID Fuel Consumption yang tertera pada speedometer Honda Vario 160, 1 liter BBM jenis pertalite sanggup diajak jalan-jalan sejauh 53,2 KM.

Admin rasa cukup irit konsumsi BBM tersebut, mengingat Honda Vario 160 punya body bongsor dibanding generasi sebelumnya.

FYI, Hasil Fuel Consumption yang tertera pada speedometer Honda Vario 160 tidak bisa dikatakan akurat, namun akan ada peyimpangan yang mana menurut pengalaman admin, hasil pengujian secara real punya nilai yang lebih besar. Terimakasih, semoga berguna.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain