Notification

Yamaha

Indent Scoopy Tak Kunjung Datang! Perlukah Dibatalkan?

Warungbiker.com - Indent Scoopy Tak Kunjung Datang! Perlukah Dibatalkan?


Brosis sekalian, cukup menarik menyimak curhatan para konsumen yang sudah terlanjur melakukan indent Scoopy di jaringan dealer Honda.

Banyak respon positif maupun negatif muncul ke permukaan. 

Konsumen yang sudah paham betul akan Honda Scoopy tentu saja bersabar menunggu ketersediaan unit. Karena, budaya indent Honda Scoopy ini sudah terjadi sejak pertama kali skutik ini rilis di tanah air. 

Lain halnya dengan konsumen yang enggak sabaran, banyak niatan untuk melakukan pembatalan pembelian/refund karena unit tak kunjung tersedia. 

Nah, pada kesempatan ini, admin coba membahas mengenai kebimbangan konsumen yang sudah melakukan Indent Scoopy namun Tak Kunjung Datang! dan Perlukah Dibatalkan? Hmmmm, baiklah, coba kita bahas kondisi dan untung ruginya. 

Baca Juga :

Untuk brosis yang sudah melakukan indent scoopy dan ini bukan merupakan motor utama atau bukan satu-satunya motor yang dimiliki, pilihan untuk bertahan menunggu ketersedian unit meski sudah lebih dari 2 atau bahkan 3 bulan indent merupakan keputusan yang cukup bijak dilakukan. Pasalnya kita tidak perlu risau akan mobilitas harian kita karena adanya sepeda motor lain yang dipakai. Tentunya akan sangat merugikan jika kita batalkan indent yang sudah berjalan dan melakukan indent ulang di jaringan Honda lainnya namun dengan tipe yang sama. Hasilnya, waktu inden juga akan semakin lama, karena kasus kelangkaan unit Scoopy ini terjadi diseluruh jaringan penjualan Honda.

Namun, akan berbeda kasusnya jika kondisi brosis adalah sebaliknya. Indent Scoopy ini merupakan motor utama yang akan dimiliki, bertahan dan menunggu ketersedian unit tentu menjadi pilihan yang kurang tepat karena tidak ada lagi sepeda motor yang bisa kita gunakan untuk mobilitas harian. Melakukan pembatalan indent scoopy dan dialihkan ke unit lain yang tersedia atau unit yang memakan waktu indent lebih singkat merupakan pilihan bijak yang bisa dilakukan.

Sudah dapat gambaran bukan? jadi tinggal sesuaikan dengan kondisi brosis sekalian. Tetap bertahan menunggu ketersediaan unit atau memutuskan untuk melakukan pembatalan indent Honda Scoopy?? Silahkan berbagi pendapatnya dikolom komentar.  

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain