Notification

Yamaha

Ini Biang Keladi Leletnya Produksi Motor Honda! Konsumen Wajib Sabar Yess!

Warungbiker.com - Ini Biang Keladi Leletnya Produksi Motor Honda! Konsumen Wajib Sabar Yess!


Brosis sekalian, PT. Astra Honda Motor (AHM) akhirnya buka suara mengenai alasan tersendatnya produksi sepeda motor Honda di tanah air.


Yups, seperti kita ketahui bersama, industri otomotif tanah air sedang tidak baik-baik saja. Setelah sebelumnya dilanda pandemi, sakarang giliran chip semikonduktor jadi biang keladi leletnya produksi.


Perkara kelangkaan chip semikonduktor ini sejatinya sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu, hanya saja baru pada tanggal 30 Mei 2022 ini AHM mengeluarkan pernyataan resmi via laman website https://www.astra-honda.com.


Via pernyataan resmi tersebut tertulis jelas bahwa chip semikonduktor punya peran penting dalam produksi sepeda motor Honda.


Sepeda motor tidak dapat diproduksi sempurna karena kurangnya piranti yang berhubungan dengan chip semikonduktor tersebut.


Efek berantainya tentu pada jumlah produksi yang terbatas dan berimbas pada konsumen yang harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan motor Honda impiannya.


Sejatinya kondisi ini berimbas pada seluruh industri sepeda motor tanah air, hanya saja karena permintaan akan motor Honda cukup tinggi maka kendala mengenai chip semikonduktor ini cukup terasa bagi AHM dan seluruh jaringannya.


Nah, selanjutnya yang bisa konsumen lakukan saat ini adalah bersabar menunggu unit datang dan semoga segera ada solusi terbaik agar konsumen tidak terlalu lama menunggu ketersedian unit sepeda motor Honda impiannya.

Terima kasih kepada konsumen sepeda motor Honda yang selalu setia bersama kami. 

Saat ini kami sedang mengalami keterlambatan distribusi sepeda motor Honda karena kelangkaan pasokan chip semikonduktor yang melanda dunia. Semikonduktor merupakan salah satu komponen penting bagi sejumlah industri, termasuk otomotif. Tanpa chip semikonduktor, sepeda motor tidak bisa diproduksi dengan sempurna.    


Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. Kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu lebih lama. Saat ini kami sedang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen setia sepeda motor Honda sebaik-baiknya. Ini komitmen kami, seperti yang selama ini sudah kami lakukan untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami di Indonesia sesuai semangat Satu Hati.  


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor pilihan Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua melalui layanan 24 jam di seluruh Indonesia di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 - 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter 

 Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda. 

Salam Satu Hati. 

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain