Notification

Yamaha

Gandeng MPM, Jatimotoblog Gelar Kopdar di Situbondo

Warungbiker.com - Gandeng MPM, Jatimotoblog Gelar Kopdar di Situbondo.


Brosis sekalian, tahun 2022 ini jadi momen spesial untuk komunitas kumpul blogger otomotif jawa timur atau yang lebih familiar disebut jatimotoblog, pasalnya di bulan mei lalu kami dapat berkumpul kembali setelah 2 tahun lebih hiatus akibat pandemi yang melanda negeri ini.

Momen lebaran jadi ajang kopdar dengan tajuk acara "Halal bi Halal Jatimotoblog with MPM Honda Jatim" di Pantai Pasir Putih Situbondo Jawa Timur pada 21-22 Mei 2022.

Yups, senada dengan tajuk acara, halal bi halal ini didukung penuh oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia  MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda dengan wilayah pemasaran Jatim-NTT.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini sepenuhnya digelar di Hotel Sidomuncul 2 yang lokasinya tepat di bibir Pantai Pasir Putih, Situbondo. Kang Kharis, punggawa blog yang dulunya bernama Rideralam.com dan sekarang bertransformasi menjadi jhei.id didaulat sebagai penanggung jawab acara atau tuan rumah.

Hari pertama tidak begitu banyak kegiatan di lokasi acara,  karena peserta lebih banyak menghabiskan waktu diperjalanan. Admin sendiri harus menghabiskan waktu lebih dari 8 jam untuk sampai di Hotel Sidomuncul 2.

Naik sepeda motor dari kediri butuh waktu 3 jam lebih untuk sampai di terminal Arjosari Malang. Yups, terminal arjosari jadi titik kumpul untuk teman-teman blogger yang ingin nebeng naik granmax bersama kang Sugi (sugimasihada.wp.com).

Selepas menitipkan sepeda motor di penitipan depan Terminal, perjalan dilanjutkan dengan granmax bersama rekan blogger lainnya yakni Kang Anang (Anangcozz.com), Kang Arif (arifdadot.com), Pak Iwan (Motogokil.com) dan tentu saja kang sugi yang memberi tumpangan dengan Granmax Minibus berkelir silver.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 jam akhirnya kami tiba di Hotel Sidomuncul sekitar pukul 5 sore. Kedatangan kami disambut hangat oleh kang Kharis selaku penanggungjawab acara. Oh iya, bersamaan kami tiba dengan Pak Novan selaku perwakilan dari MPM Honda Jatim yang turut antusias mengikuti HBH.

Rehat sejenak untuk Ishoma, kegiatan dilanjutkan dengan makan malam, bakar jagung, ngobrol ngalor ngidul sembari menunggu rekan lainnya yang masih dalam perjalanan.

Selepas ishak, Kang Joko (motoblast.org), Kang Majid (cicakkreatip.com) dan Kang Heri (setia1heri.com) serta Kang Ulid (ulidblog.wp.com) tiba dilokasi acara.

Sejatinya pada malam tersebut banyak agenda yang dipersiapkan, hanya saja ada kejadian tak terduga yakni truk terguling di jalan utama paiton yang menyebabkan macet total, sehingga ada rekan blogger lainnya yakni Kang Angga (ndeso94.com), Kang Priyo (otobalancing.net), Kang Gesang (potretbikers.com) dan Kang Rio (motorrio.com) yang tejebak macet hingga baru sampai dilokasi sekitar pukul 12 tengah malam.

Karena kejadian yang tak terduga tersebut, acara pada hari pertama diisi dengan sambutan singkat dari Kang Priyo selaku ketua komunitas jatimotoblog, ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan istirahat di kamar hotel yang sudah disediakan.


Berlanjut di hari kedua "Halal bi Halal Jatimotoblog with MPM Honda Jatim", bertempat di pinggir Pantai Pasir Putih, Acara semakin meriah dengan kegiatan Ramah Tamah, Bermain air dan Games berhadiah menarik dari MPM Honda Jatim selaku sponsor utama dan Tekiro, Ryu Power Tools dan Rexco selaku sponsor pendukung.

Tidak hanya itu, satu persatu peserta antusias memberikan kesan dan pesan selama bergabung dalam komunitas jatimotoblog ini. Lebih detail, brosis bisa menonton video terlampir dipenghujung artikel ini.

Oh iya, dihari kedua ini Mbah Wiro punggawa blog nyobamoto.com turut bergabung memeriahkan acara.

Jadi, jika ditotal semua, ada 14 blogger yang memeriahkan acara "Halal bi Halal Jatimotoblog with MPM Honda Jatim" ini.

1. Kang Kharis - jhei.id
2. Kang Priyo - otobalancaing.net
3. Kang Angga - ndeso94.com
4. KHS - setia1heri.com
5. Admin - Warungbiker.com
6. Kang Arif Rachman - arifdadot.wordpress.com
7. Kang Anang - anangcozz.com
8. Mbah Wiro sp - nyobamoto.com
9. Kang Majid - cicakkreatip.com
10. Kang Sugi - sugimasihada.wordpress.com
11. Kang Gesang - potretbikers.com
12. Kang Rio - motorrio.com
13. Kang Joko - motoblast.org
14. Kang Ulid - ulidblog.wordpress.com/

Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 12.00 WIB. Mengingat masih jauhnya perjalanan yang harus ditempuh peserta, acara HBH disudahi dengan foto bersama. Sekitar pukul 1 siang, kami bertolak kembali ke malang dan kemudian berlanjut ke kediri yang merupakan domisili admin.

Alhamdulillah, meski harus berjam-jam menempuh perjalanan, rasa lelah terobati dengan serunya acara HBH. Last, terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut serta mensukseskan acara Jatimotoblog ini. 



Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain