Notification

Yamaha

Ini Pilihan Motor Honda Untuk Kamu Yang Enggak Sabaran

Warungbiker.com - Ini Pilihan Motor Honda Untuk Kamu Yang Enggak Sabaran.

Ilustrasi Honda Genio (Mojok.co/Ega Fansuri)

Brosis sekalian, seperti kita ketahui bersama, biang keladi leletnya produksi skutik Honda adalah akibat kelangkaan Chip Semikonduktor. 

Yang paling terdampak adalah pada produksi unit sepeda motor Honda BeAT dan Honda Scoopy yang mana permintaan pasar cukup tinggi. 

Konsumen harus bersabar hingga 2 bulan lebih untuk mendapatkan unit sepeda motor Honda BeAT maupun Honda Scoopy yang diinginkan. 

Baca juga : 

Oleh karena itu, pada artikel kali ini admin akan memberikan list pilihan motor Honda, sebagai alternatif untuk konsumen/brosis yang enggak sabaran melakukan inden Honda BeAT maupun Honda Scoopy. 

Seperti yang diungkapkan Ery, tenaga penjualan/sales dari salah satu dealer Honda di kediri, bahwa untuk saat ini Inden Honda BeAT dan Honda Scoopy memang cukup lama, jadi ada alternatif pilihan unit lain untuk konsumen yang enggan melakukan inden berlarut-larut.

"Honda BeAT dan Honda Scoopy memang cukup lama indennya, namun ada alternatif unit lain untuk konsumen yang enggan inden berlama-lama" buka Ery. 

Lebih lanjut, Ery menuturkan bahwa untuk peminat BeAT khususnya BeAT sporty bisa beralih ke BeAT street, sedangkan untuk peminat Scoopy bisa beralih ke Honda Genio. 

"Kami tawarkan Honda BeAT street dan Honda Genio sebagai alternatif, keduanya juga inden, namun tidak sampai berbulan-bulan seperti Honda BeAT Sporty maupun Honda Scoopy." Tambah Ery. 

Masih menurut Ery, Jika ingin unit sepeda motor yang tersedia, ada pilihan PCX 160 dan Vario 160. Sedangkan untuk sport ada honda CB150R, CBR150R dan CB150X. 

"Untuk PCX 160 dan Vario 160 kami bisa usahakan, terkadang ada unit yang tersedia. Namun, jika ingin yang langsung kirim kami berikan pilihan honda CB150R, CBR150R dan CB150X." Tutup Ery.

Nah, dari sumber yang admin sebutkan diatas, kita bisa menyimpulkan bahwa Honda BeAT dan Honda Scoopy memang sulit unitnya. Sebagai alternatif untuk brosis yang ingin memboyong sepeda motor Honda, brosis bisa mempertimbangkan pilihan unit sepeda motor  seperti BeAT Street, Honda Genio, Vario 160 dan PCX 160 untuk jenis skutik. Sedangkan untuk sport, 

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain