Notification

Yamaha

Lampaui Target, Yamaha Catatkan 240 SPK di Fazzio Festival Kediri

Warungbiker.com - Lampaui Target, Yamaha  Catatkan 240 SPK di Fazzio Festival Kediri



Brosis sekalian, gelaran Fazzio Festival yang digagas oleh YIMM bersama Yamaha Madiun Kediri di KETOS sejak tanggal 29 Mei - 5 Juni 2022 mencatatkan trend positif dalam segi penjualan.

DDS Yamaha Madiun Kediri menargetkan penjualan sepeda motor Yamaha sebanyak 200 unit berbagai tipe dan hasilnya, saat artikel ini diketik tercatat sudah 240 konsumen melakukam SPK. 

"Alhamdulillah acara Fazzio Festival mandapat sambutan positif dari konsumen, hingga hari ini sudah 240 konsumen melakukan SPK dari target kami yang hanya 200 unit selama acara berlangsung" Ungkap Febrian Candra selaku promotion Yamaha Madiun Kediri

Masih kata Febrian Candra,  penjualaan didominasi oleh Yamaha Fazzio sebanyak 130 unit, sedangkan sisanya adalah campuran berbagai tipe. 

"Paling banyak konsumen melakukan SPK Yamaha Fazzio warna Cyan, sisanya adalah warna Matte Silver dan Matte Black. Harapannya trend positif ini berlanjut hingga acara penutupan Fazzio Festival minggu besok" Tutup Febrian Candra. 


Fazzio Festival Kediri menghadirkan beragam acara menarik yang mendukung kebebasan generasi masa kini dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. 

Selain menghadirkan kompetisi untuk mengasah kemampuan, seperti kompetisi foto, menyanyi, dance, lomba cerdas cermat tingkat SMP dan SMA, serta kompetisi desain T-Shirt dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. 

Fazzio Festival ini juga mengadakan fasilitas test ride khusus para pengunjung yang masih penasaran terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. 

Selain itu, para pengunjung juga semakin dimanjakan dengan beragam hiburan, seperti penampilan band akustik lokal ternama dan komunitas Stand Up Comedy asal Kediri.

Selama pameran Fazzio Festival, seluruh para pengunjung dapat mengikuti kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang berhadiah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai hadiah utama dan puluhan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah. 

Seluruh rangkaian acara Fazzio Festival ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, mulai dari pengecekan suhu pada seluruh panitia dan pengunjung yang hadir, menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, hingga monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung. 

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain