Notification

Yamaha

Susul PCX 160, Fitur HSTC Hadir di Honda ADV 160

Warungbiker.com - Susul PCX 160, Fitur HSTC Hadir di Honda ADV 160.

Panelmeter Honda ADV 160

Brosis sekalian, via laman Instagram @welovehonda_id, PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis teaser final dari skutik Honda ADV 160 yang rencana akan meluncur ke publik pada tanggal 1 Juli 2022. 

Berbeda dengan kedua teaser sebelumnya yang menggunakan gambar statik, dalam teaser ketiga ini, AHM lebih berani dengan menghadirkan cuplikan dari TVC yang menampilkan bocoran fitur dari Honda ADV 160. 

Untuk lebih jelasnya, brosis bisa simak cuplikan TVC ADV 160 yang diunggah di laman instagram berikut ini :

Dalam cuplikan TVC tersebut, nampak jelas Full Digital Panelmeter dari Honda ADV 160. Berbeda dari pedahulunya, Panelmeter ADV 160 tampil lebih menarik dengan adanya penunjuk RPM dengan redline 9000 rpm

Terdapat banyak informasi hadir di panelmeter Honda ADV 160 ini, selain tachometer terdapat informasi MID konsumsi bahan bakar current dan juga rata-rata, odometer, tripmeter, fuelmeter bargraph dan juga jam. 

Selanjutnya, yang cukup menarik perhatian adalah hadirnya fitur HSTC (Honda Selectable Traction Control) pada Honda ADV 160 ini. Yups, fitur ini sudah terlebih dahulu hadir pada Honda PCX 160 ABS. Jadi, bisa dipastikan fitur ini akan disematkan pada Honda ADV 160 ABS.  

Sejauh ini, brosis bisa menggambarkan beragam update yang hadir pada Honda ADV 160 nantinya. Yess, tinggal kita tunggu berapa bandrol dari skutik  yang akan rilis besok pada 1 Juli 2022. 


Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain