Notification

Yamaha

Ini Daftar Aksesoris Resmi Honda Vario 160, Bikin Ganteng Tanpa Gugurkan Garansi!


Warungbiker.com – Brosis sekalian, Honda Vario 160 hadir sebagai pengganti Honda Vario 150 yang sebelumnya eksis di tanah air.

 

Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, Vario 160 cukup baik diterima pasar Tanah Air. Terlebih dengan terkendalanya produksi Honda BeAT dan Scoopy, kini Vario 160 menjadi incara konsumen yang enggan menunggu lama untuk mendapatkan skutik Honda.

 

Laris manisnya, Honda Vario 160 di pasar motor dalam negri karena salah satu keunggulan dari motor ini yaitu mempunyai desain yang sangat futuristik dan modern ditambah performa unggul dari mesin 160 cc berlabel eSP+.

 

Kesan modern dan futuristik pada motor matic terbaru honda ini terlihat jelas pada desain body yang disetiap sisinya dibuat lebih kekar sehingga terlihat lebih macho meskipun dilahirkan sebagai motor matic.

 

Meskipun secara desain cukup mumpuni dan modern, masih banyak pemilik motor melakukan perombakan pada Honda Vario 160 dengan cara modifikasi.

 

Salah satu Konsep Modifikasi Honda Vario 160 yang digandrungi oleh penyuka custom yaitu Modifikasi Lampu Utama dengan menggunakan lampu HID projector dan Modifikasi Cutting Sticker.

 

Sebenarnya untuk mengupgrade visual Motor Vario 160 agar lebih trendi dan keren, tidak perlu melakukan custom yang merubah body bawaan asli.

 

Cukup menambahkan beberapa Aksesoris Honda Vario 160 sudah mampu memberikan tampilan motor yang lebih segar di banding versi standar.

 

Daftar Harga Aksesoris Resmi Honda Vario 160

 

Setidaknya ada 8 Aksesoris resmi Honda Vario 160 yang bisa brosis beli secara terpisah, salah satunya yaitu Garnish Cover Muffler. Variasi Honda Vario ini terbuat dari material plastic ABS, Fitting 3M Addesive dan Finishing Chromed Platting. Yang mana fungsi utama dari aksesoris ini sebagai pelindung tutup knalpot.

 

Aksesoris Honda Vario 160 yang tidak kalah bagus jika dipasang di motor matic kesayangan brosis adalah Garnish Radiator. Seperti namanya, aksesoris ini berfungsi untuk melindungi bagian luar radiator dan menampilkan kesan sporty.

 

Garnish Headlight, jadi aksesoris resmi yang membuat tampilan Vario 160 kian sporty. Aksesoris ini disematkan pada bagian list lampu yang memiliki fungsi menambah kesan esklusif sporty pada lampu depan.

 

Kemudian untuk bahan Garnish Headlight sendiri terbuat dari material ABS Plastik dengan pengolahan finising Chrome yang ditambahkan Fitting 3M addesive sehingga visualnya pun lebih esklusif.

 

Selanjutnya, aksesoris yang juga sering di pasang pada motor matic yang lainnya yaitu Rubber Step Floor. Aksesoris motor matic ini di tempatkan pada bagian bawah atau lebih tepatnya pada pijakan kaki dengan tujuan untuk memberi kenyamanan berkendara yang lebih baik khususnya keperluan pijakan kaki.

 

Kenyamanan berkendara yang di hasilkan oleh aksesoris ini tidak lepas dari material yang digunakan. Adapun bahan material yang digunakan yaitu Rubber (base) & Cutting aluminum plate dengan emasangan menggunakan locking rubber​

Aksesoris Honda Vario 160 lainnya adalah Visor, Garnish Air Cleaner, Seat Cover dan Smart Key Cover.

 

Aksesoris All New Honda Vario 160 ini dibanderol termurah mulai dari Rp 55.000. Sedangkan, akesoris termahal dipasarkan seharga Rp 335.000.

 

  • SMART KEY REMOTE COVER Rp. 56.000,- 
  • VISOR Rp. 116.700,- 
  • GARNISH AIR CLEANER Rp. 152.500,- 
  • GARNISH RADIATOR Rp. 167.500,- 
  • GARNISH HEADLIGHT Rp. 203.000,- 
  • SEAT COVER Rp. 208.000,- 
  • GARNISH COVER MUFFLER Rp. 219.000,- 
  • PANEL STEP FLOOR Rp. 340.000,-

 

Semua aksesoris tersepbut bisa di dapatkan di seluruh jaringan Honda dan AHASS tanah air. semoga berguna (mt)

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain