Notification

Yamaha

MPM Ajak Blogger Vlogger Blusukan Ke Harian Surya Surabaya

Warungbiker.com, SURABAYABrosis sekalian, Blogger dan Vlogger otomotif jawa timur mendapat kesempatan untuk berkunjung/blusukan langsung ke dapur produksi Harian Surya Surabaya. 

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor dan suka cadang Honda di Jawa Timur memberikan kesempatan kepada blogger dan vlogger untuk tahu lebih dekat bagai proses produksi berita Harian Surya (Tribunnews.com) baik untuk media cetak maupun elektronik (digital). 

Kegiatan blusukan ini digelar pada Kamis, 21 Juli 2022 di Kantor Harian Surya, Jl. Rungkut Industri III No.68-70, Rungkut Tengah, Kec. Gn. Anyar, Kota Surabaya. 

Kegiatan yang bertajuk Workshop Improvement Blogger & Vlogger Capability ini bertujuan untuk meningkatkan skill serta berbagi pengetahuan mengenai industri media secara lebih dekat kepada Blogger & Vlogger. 

“ Dengan melakukan kunjungan langsung ke Harian Surya, lalu melihat lebih dekat bagaimana proses produksinya, diharapkan dapat menjadi bekal atau tambahan pengetahuan untuk Blogger dan Vlogger dalam membuat konten” ujar Nur Azizah, selaku Corporate Communication MPM Honda Jatim 

Dalam kunjungan ini, Blogger dan Vlogger diajak blusukan langsung ke dapur produksi Harian Surya, dimana Harian Surya ini terbit dalam bentuk media cetak dan elektronik. 

Untuk media cetak ada koran Harian Surya, sedangkan untuk media elektronik (digital) ada surya.co.id , Suryamalang.com, TribunJatim.com, TribunMadura.com dan TribunMataraman.com. 

Kegiatan dimulai dengan dengan perkenalan singkat mengenai bisnis Harian Surya oleh Bp. Adi Widodo  selaku Vice GM Harian Surya. 

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan proses produksi mulai dari hulu hingga ke hilir, dari reporter di lapangan hingga artikel tercetak dalam koran maupun diunggah ke kanal elektronik (digital), materi berbobot ini disampaikan oleh Bp. Adrianus Adhi Nugroho selaku Editorial Online Manager Harian Surya. 

Kegiatan Workshop Improvement Blogger & Vlogger Capability ini ditutup dengan melihat langsung proses produksi berita harian surya, kami diajak blusukan langsung ke ruang percetakan untuk koran, editor, desain grafis hingga studio berita untuk kanal elektronik (digital). Sayangnya, karena berada di area terbatas, sehingga kami dilarang untuk mengambil gambar di area tertentu selama blusukan ini.



Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain