Notification

Yamaha

Gandeng MPM Insurance, MPM Honda Jatim Ajak Blogger Vlogger Agustusan di Gunung Bromo

Warungbiker.com, PROBOLINGGO - Brosis sekalian, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor suku cadang dan sepeda motor Honda di Jatim-NTT bersama MPM Insurance mengajak Blogger Vlogger Otomotif Jawa Timur untuk merayakan HUT Ke-77 RI di Gunung Bromo.

Acara yang dikemas dalam bentuk "Fun Touring" ini melibatkan 16 peserta yang terdiri dari 10 Blogger, 2 Vlogger, 1 Safety Riding, 2 TSD dan 1 HC3 MPM Honda Jatim.

"Touring dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia ini, kita berharap teman-teman blogger vlogger dapat merasakan keunggulan dan kenyamanan dari produk terbaru Honda" Buka Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Rangkaian kegiatan Fun Touring ini diawali dengan mempersiapan sepeda motor Honda yang terdiri dari CB150R streetfire, CB150X, PCX 160, Vario 160 dan Skutik paling anyar Honda yakni ADV 160.

Selepas mempersiapkan kendaraan, kegiatan berlanjut dengan pembekalan Safety Riding dan pemanasan tubuh yang dipandu Oleh Mas Dimas selaku instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Hal ini bertujuan agar tetap #Cari_Aman selama perjalanan sehingga terhindar dari resiko mengingat jarak touring yang ditempuh cukup jauh dengan berbagai kondisi jalan.

Fun Touring Blogger Vlogger Jawa Timur with MPM Insurance dimulai dari MPM Learning Center Sedati, Sidoarjo berlanjut menuju daerah Pacet Mojokerto (Kali Kopi) sebagai titik point pertama, lanjut menuju kota Batu untuk makan siang di Madhang Saridjoyo yang ada di Kelurahan Sumberjo, Batu dan finish di Gunung Bromo.

Sesampainya di Gunung Bromo, kami rehat di Homestay Anggun Bromo yang ada di Jl. Ringgit, Panjol, Wonokerto, Kec. Sukapura Probolinggo Jawa Timur.

Kami menghabiskan malam bersama dengan saling bersenda gurau, tukar pikiran hingga melakukan beberapa game menarik bertema agustusan pada keesokan harinya sebelum kembali lagi ke MPM Learning Center, Sedati Sidoarjo.


Selama fun touring, admin mengendarai Honda Vario 160. Yups, skutik generasi paling anyar dari keluarga Vario ini sukses menemani perjalanan dengan melewati berbagai kontur jalan mulai dari area perkotaan yang cukup padat, jalur menanjak dan turunan pegunungan hingga berjibaku dengan kerasnya jalur lautan pasir bromo yang lebih elok jika menggunakan sepeda motor jenis dual purpose.

Meski awalnya cukup pesimis, mengingat ini kali pertama admin menggunakan sepeda motor jenis matic ke Gunung Bromo, ternyata keraguan tersebut terpatahkan dengan performa yang cukup mumpuni dari Honda Vario 160 yang telah dibekali mesin 160CC 4 katup dengan teknologi eSP+ ini.

Selain mesin yang mumpuni, teknologi rangka eSAF juga terbukti meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai saat bermanuver.

Kehandalan Honda Vario 160 ini juga diamini oleh peserta touring lainnya yakni Cak Priyo selaku Ketua Jatimotoblog.

“Saat itu saya memakai New CB 150R, motor nya keren banget karena bisa melibas jalan tanjakan, turunan bahkan jalan berpasir dengan baik. Pulangnya saya memakai Vario 160, banyak tikungan tajam dan menurun, meski matic performa motor ini sangat luar biasa”. Tutup Cak Priyo.


Last, terimakasih admin ucapkan kepada PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) dan MPM Insurance yang telah memberi kesempatan kepada admin untuk merasakan keseruan merayakan HUT ke-77 Republik Indonesia di Gunung Bromo dalam event yang bertajuk "Fun Touring Blogger & Vlogger Jawa Timur with MPM Insurane"

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain