Notification

Yamaha

Jelang Jamnas Honda ADV Indonesia, Bikers Honda Kopdar di MPM Riders Café Malang.


Warungbiker.com, MALANG – Menjelang Jambore Nasional ( Jamnas ) komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) yang diadakan di Batu, Malang pada bulan September 2022, komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Malang mengadakan kopdar di MPM Riders Café Malang ( 08/08) yang diikuti perwakilan anggotanya untuk membahas persiapan untuk acara Jambore Nasional HAI.

Kordinasi untuk persiapan Jamnas HAI  dilakukan oleh 15 bikers HAI chapter Malang yang hadir di Riders Café MPM Malang ini. Pada kesempatan ini, juga hadir bikers Honda Vario dari komunitas Next Vario Malang (NVM) untuk kopdar dengan agenda rencana diadakannya Anniversary NVM ke-12.

Kegiatan rutin kumpul dan silaturahmi ini dikemas santai sambil membahas beberapa agenda kedepan kegiatan masing – masing komunitas juga kampanye kopdargab gas daftar Honda Community ID (HCID) serta meremind kembali mengenai download dan registrasi aplikasi MPM Honda Riders.

HCID adalah website identitas komunitas Honda di seluruh Indonesia, yang berisi informasi terkait kegiatan komunitas Honda. Tidak melulu soal informasi, anggotanya juga memiliki benefit yang besar, seperti poin untuk mendapatkan merchandise special dari Honda Community dan keuntungan-keuntungan lainnya.

Bikers Honda juga mendapatkan edukasi dan praktek #Cari_Aman di Safety Riding Lab Astra Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

“Kami fasilitasi agenda rutin bersama dengan bikers komunitas dengan berbagai topik pembahasan saat kopdar. Selain untuk silaturahmi, harapannya kegiatan ini sebagai ajang untuk menjalin keakraban antar komunitas.” kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta selama pelaksanaan acara.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu.



Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain