Notification

Yamaha

City Touring Kediri, Konsumsi BBM Yamaha Fazzio Hybrid Connected Tembus Segini!

Warungbiker.com, KEDIRI -  Brosis sekalian, seperti yang sudah saya singgung diartikel sebelumnya, DDS Yamaha Madiun-Kediri Sukses menggelar Fazzio Hybrid Challenge pada Minggu, 28 Agustus 2022.


Fazzio Hybrid Challenge jadi ajang kompetisi dan edukasi mengenai teknologi unggul yang tersemat pada Yamaha Fazzio Hybrid connected. 


Acara yang melibatkan Media dan Konsumen ini dikemas dalam bentuk city touring dengan tantangan berfoto bersama Yamaha Fazzio di lokasi ikonik di Kota dan Kab. Kediri.


Terdapat 8 titik lokasi tujuan yakni Aline Cafe sebagai tempat start dan Finish city Touring. Spot lainnya adalah Taman Brantas, Bleesing Castle, Pagung Agrowisata, Goa Selomangleng, Resto Kebon Rojo, Simpang Lima Gumul serta Dunia Candy. Untuk brosis yang tinggal di Kediri tentu tidak asing dengan tempat ikonik tersebut.  



Bersamaan dengan City Touring tersebut, Fazzio Hybrid Challenge sekaligus jadi ajang pembuktian seberapa irit komsumsi BBM skutik classy Yamaha ini. 


Pengujian dilakukan dengan cara berkendara sesuai dengan karakter masing-masing rider dan kebiasaan sehari-hari melalui kondisi jalan normal menggunakan bahan bakar berjenis Pertamax dengan sistem pengukuran full to full.


Meski mengusung mesin 125 CC, ternyata hasil Uji Irit Yamaha Fazzio hybrid connected ini menorehkan angka yang edan. 


Dengan bahan bakar 1 liter pertamax, brosis bisa riding sejauh 60,6 KM. Angka ini ditorehkan oleh Cak Irul (atasaspal.com) dan keluar sebagai Juara 1 uji irit Yamaha Fazzio Connected. Disusul oleh Rider Elly, dengan konsumsi BBM 66,1 Km/l dan Rider Sunarto, dengan konsumsi BBM 65,4 Km/l. Atas torehan waktu tersebut, ketiganya berhak atas Uang Tunai sebagai hadiah lomba. 



Secara terpisah, Cak Irul (atasaspal.com) mengungkapkan rahasia bagaimana dia bisa menorehkan angka konsumsi BBM Yamaha Fazzio Connected hingga tembus 66,1 KM/L. 


"Kuncinya adalah jangan terlalu bernafsu membuka tuas gas. Buka gas secara pelan dan usahakan jangan buka gas sering-sering. Pertahankan putaran gas pada kecepatan yang diinginkan dan hindari penggunaan Rem secara berlebihan" Tutup Cak Irul. 

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain