Notification

Yamaha

Produksi Mulai Pulih, Honda Siap Penuhi Inden Konsumen!


Warungbiker.com - Brosis sekalian, via rilis resmi yang masuk ke redaksi warungbiker.com, bahwasanya PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor merk Honda di tanah air, memberikan kabar gembira untuk konsumen yang telah melakukan inden sepeda motor Honda. 

Tertuang dalam rilis resmi tersebut, bahwa kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih, sehingga AHM bisa kembali menggenjot produksi sepeda motornya, khususnya untuk produk BeAT dan Scoopy yang permintaan di pasar cukup tinggi. 

Seperti kita ketahui bersama, sejak awal tahun, kelangkaan pasokan chip semikonduktor cukup memukul industri sepeda motor tanah air. Produksi tersendat, sehingga konsumen harus menunggu waktu yang lebih lama hingga mencapai 6 bulan hanya untuk mendapatkan unit sepeda motor yang diinginkan. 

Untuk mengingat kembali, brosis sekalian bisa klik tautan berikut ini : 

Dengan kabar baik ini, harapan kita bersama semoga kondisi pasokan semikonduktor segera pulih seutuhnya, sehingga konsumen dapat segera mendapat unit sepeda motor yang telah dipesan. 

Last, Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian brosis, dengan senang hati Honda siap melayani brosis dengan mengunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989. 

Selain itu, brosis juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 - 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter. Terimakasih, semoga berguna.


Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain