Notification

Yamaha

Wajib Paham! Ini Alasan Kenapa Service Motor Harus di Bengkel AHASS

Warungbiker.com, SURABAYA - Brosis sekalian, banyak alasan kenapa service motor Honda harus di bengkel AHASS. Banyak hal penting yang perlu diketahui oleh konsumen Honda alasan untuk service motor Honda hanya di bengkel AHASS. Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda. 

Setidaknya ada lima kelebihan servis motor Honda di bengkel AHASS. Pertama, seluruh mekanik di bengkel AHASS tentu bekerja berdasarkan Standard Operational Procedure (SOP) yang telah ditentukan. Selain itu, para mekanik juga terus mendapatkan pelatihan terbaru baik terkait teknis sepeda motor Honda maupun standar layanan konsumen. Sehingga setiap mekanik memiliki kemampuan andal dan diawasi dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. 

Kedua, service di bengkel AHASS dijamin keaslian spare parts yang digunakan. Karena setiap bengkel AHASS menggunakan Honda Genuine Parts, suku cadang asli Honda yang direkomendasikan oleh PT. Astra Honda Motor. Dengan demikian, daya tahan dan performa sepeda motor akan tetap terjaga karena Honda Genuine Parts sama dengan part yang terpasang di motor Honda baru.

Ketiga, setiap pembelian sepeda motor konsumen berhak atas garansi dan gratis jasa service dengan memanfaatkan fasilitas KPB (Kupon Perawatan Berkala) dimana konsumen mendapatkan gratis jasa servis berkala dan ganti oli gratis.

Keempat, konsumen berhak mendapatkan garansi service. Garansi servis ini diberikan untuk menjamin kepuasan konsumen setelah melakukan perawatan motor Honda di AHASS. Garansi diberikan maksimal 7 hari atau 500 km (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk perawatan berkala dan perbaikan ringan seperti ganti ban, ganti kampas rem, dan untuk perbaikan berat seperti turun mesin, garansi service diberikan maksimal 30 hari atau 1.000 km untuk motor Honda kategori regular. 

Dan untuk kategori premium garansi service yang diberikan maksimal 30 hari atau 1.000 km untuk perawatan berkala dan perbaikan ringan dan maksimal 45 hari atau 1.500 km untuk perbaikan berat. Kategori premium antara lain Honda PCX, ADV, SH150i, Forza, CBR250RR, CRF250 Rally dan kelas big bike.

Kelima. bengkel AHASS juga memberi kenyamanan dan keamanan bagi konsumennya. AHASS menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pengunjungnya. 

Bengkel AHASS juga memberikan layanan untuk konsumen mulai dari booking service dengan menggunakan aplikasi Brompit, dan juga pit express yang memberikan layanan khusus ganti Oli, ban dan Part bebas antri hingga layanan servis kunjung yang memberikan layanan servis motor di rumah.. 

“Konsumen dapat memilih tempat perawatan motor Honda kesayangan di bengkel yang bisa memberikan jaminan kepada konsumennya, seperti di AHASS. Dengan service di bengkel AHASS setiap konsumen berhak memperoleh empat kepastian, meliputi pekerjaan dan item penggantian suku cadang, Kepastian harga servis, harga suku cadang, dan waktu pekerjaan. Jadi jangan lupa untuk tetap melakukan service berkala, ganti oli atau kebutuhan penggantian part di bengkel AHASS terdekat agar performa motor kesayangan selalu prima. “ kata M. Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Jaminan ini merupakan wujud komitmen pelayanan prima untuk terus memastikan agar pengguna sepeda motor Honda bisa merasakan performa terbaik sepeda motornya. AHASS menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara pasca servis dengan pelayanan after sales yang baik serta menerapkan prosedur dan alat berstandar Honda Jepang.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain