Notification

Yamaha

Yamaha STSJ Ajak Penonton Daring Explorasi Bangunan Bekas Klinik

Warungbiker.com, SURABAYA – Brosis sekalian, kisah horor memang selalu menarik untuk disimak, terlebih untuk kamu yang sangat suka dengan hal-hal berbau mistis.

 

Kali ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali mengulik cerita mistis dan seram dalam Ngobras Malam Jumat Edisi “Menguak Isu Tempat Pembuangan Janin” di salah satu tempat di Surabaya yang merupakan bangunan bekas klinik. 


 

Bangunan ini merupakan salah satu bangunan terbengkalai di Surabaya yang konon katanya sempat digunakan sebagai tempat pembuangan janin.

 

Suasana hening, dingin menyelimuti bangunan ini sehingga membuat bulu kuduk orang yang datang atau lewat ditempat ini merinding.

 

Oleh karena itu, Yamaha STSJ melalui Ngobras Malam Jumat episode ke-4 bersama dengan sang explore  akan mengupas secara dalam kisah tragis dibalik bangunan bekas klinik yang ada di Surabaya. 

 

“Antusias para followers setia @Yamahafriends yang menanti Ngobras Malam Jumat sangat tinggi, cerita mistis ini juga dapat menjadi hiburan dan pembelajaran bagi para penonton setia @Yamahafriends selain itu kisah misteri ini juga bisa menjadi kewaspadaan untuk diri sendiri agar tetap menjaga kesopanan dimanapun kita berada” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ 

 

Saksikan Ngobras Malam Jumat eps ke-4 Live di Instagram @Yamahafriends hari Kamis, 25 Agustus  pukul 21:00 WIB. 

 

Akan ada Giveaway berupa OVO senilai Rp. 1 juta rupiah untuk 5 orang pemenang. 

 

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends. 

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain