Notification

Yamaha

AHM Luncurkan New Honda Vario 125, Usung Fitur Baru!

Warungbiker.com, JAKARTA – Brosis sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor merk Honda di tanah air, secara resmi meluncurkan New Honda Vario 125 untuk publik pada Senin, 26 September 2022.

New Honda Vario 125  hadir sebagai penerus generasi sebelumnya dengan mengusung beberapa ubahan serta beberapa tambahan fitur menarik.

Dari segi tampilan, New Honda Vario 125 tampil dengan desain sporti baru,  terlihat lebih agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

AHM juga membenamkan fitur Honda Smart Key System untuk New Honda Vario 125 tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Tentunya kalian tidak asing dengan palang velg dari New Honda Vario 125 terbaru ini. Yups, persis dengan velg yang digunakan pada Vario 150 sebelum disuntik mati dan diganti dengan Vario 160.

Dibanding sebelumnya, ukuran ban menjadi lebih lebar atau naik 1 tingkat. Jika sebelumnya menggunakan ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14 maka pada New Honda Vario 125 terbaru ini dibenamkan ban dengan ukuran 90/80-14 untuk depan  dan  100/80-14 untuk belakang.  

Dari segi mesin, AHM masih mempertahankan mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini yang mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ). Yups, mesin ini masih sama dengan mesin yang digunakan pada Vario 125 generasi sebelumnya.

New Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya.

Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara.

Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.350.000 (On The Road Jakarta), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.000.000 (On The Road Jakarta), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.250.000 (On The Road Jakarta).

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain