Notification

Yamaha

Rangkul Generasi Milenial, Yamaha STSJ Gelar Connected School Contest

Warungbiker.com, SURABAYA - Setelah sukses menyelenggarakan Fazzio Youth Project - Hybrid Digital Challenge, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) merangkul generasi milenial dengan menyelenggarakan Connected School Contest. Secara perdana, Yamaha STSJ menggelar Fazzio Youth Project – Connected School Contest di SMKN 2 Buduran (9/8)



Kegiatan ini akan diadakan di 5 sekolah di Jawa Timur yaitu SMKN 2 Buduran, SMA Hang Tuah 1, SMKN 1 Surabaya, SMA Trimurti Surabaya, dan SMA Kemala Bhayangkari Surabaya. 

“Kami ingin memberikan wadah bagi generasi milenial melalui kegiatan Connected School Contest. Selain itu, kami juga ingin memberikan edukasi terkait dunia otomotif melalui serangkaian kegiatan yang telah kami siapkan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam Connected School Contest adalah kompetisi cerdas cermat antar siswa. Sebelum diuji kemampuannya, para siswa terlebih dahulu dibekali dengan pengetahuan seputar produk unggulan yamaha seperti Yamaha Fazzio. Nantinya, edukasi yang telah diberikan akan menjadi soal yang dituangkan sebagai bahan cerdas cermat. 

Para peserta juga akan mendapatkan edukasi safety riding seperti tata cara berkendara yang baik yang langsung disampaikan oleh instruktur Yamaha Riding Academy (YRA). Selain itu, para siswa juga berkesempatan untuk langsung mempraktekan safety riding.

Nantinya akan dicari 3 pemenang dari tiap sekolah yang akan melaju di tahap regional pada tanggal 25 September 2022. Setelah dipilih 3 pemenang, kompetisi dilanjutkan ke tahap nasional untuk memperebutkan total hadiah Rp 25 juta dan sertifikat. 

Selain itu, para peserta juga ditantang untuk menuangkan kreativitas nya ke dalam konten menarik berbentuk foto atau video keseruan selama mengikuti Connected School Contest. Pemenang akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 23 juta bagi yang bisa membuat konten semenarik mungkin.

Keseruan semakin bertambah karena Yamaha STSJ juga mengadakan singing competition bagi para siswa dengan total hadiah Rp 1,6 juta. Nantinya para pemenang di tiap sekolah akan bertanding di skala regional. 

Rangkaian keseruan Connected School Contest dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

 

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain