Notification

Yamaha

Fazzio Fashion Week Sukses Jadi Ruang Berekspresi Cosplayer

Warungbiker.com, SURABAYA - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menggelar Fazzio Fashion Week Cosplay Festival Season 2.

Kegiatan yang berlangsung di Yamahaland yang berada di Jl. Panglima Sudirman 29-31 Surabaya digelar pada hari Minggu, (2/10).

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Walaupun sempat sedikit gerimis diawal, tidak menyurutkan semangat seluruh peserta untuk menampilkan karakter dari masing-masing tokoh. Jadi kami memberikan apresiasi kepada seluruh peserta cosplayer yang mengikuti perlombaan ini,” ungkapnya. 

Selain menghadirkan kompetisi Coswalk, Yamaha STSJ juga mengadakan best costume competition dengan total hadiah Rp 3 juta rupiah.

Ada pula Photography competition dengan total hadiah Rp 1 juta rupiah.

Selain mendapatkan uang tunai, seluruh pemenang juga mendapatkan sertifikat.

Rara, asal Surabaya yang menjadi salah satu peserta Fazzio Fashion Week Cosplay Festival Season 2 mengaku senang bisa mengikuti kegiatan ini dan berharap kegiatan ini digelar rutin setiap bulannya. 

“Kami cosplayer asal Surabaya merasa senang karena diberikan ruang untuk bebas berekspresi. Kami jadi bisa menampilkan hobi pop culture yang kami miliki dan bertemu dengan teman-teman cosplayer lainnya. Sekali lagi terimakasih Yamaha sudah memberikan ruang bagi kami,” ungkapnya. 

Sembari menikmati pertunjukan, Yamaha STSJ juga memberikan fasilitas Service dengan berbagai promo menarik.

Adapun promo yang disiapkan meliputi diskon oli mesin Rp 20 ribu, diskon spare part 10%, hingga free cek motor bagi konsumen pengguna Yamaha. 

“Niat awal saya memang mau nonton Cosplay Festival ini, begitu tau sekalian bisa service jadi langsung saja saya taro motor saya. Kapan lagi bisa nonton cosplayer beraksi sekalian service motor,” ungkap Alif, penonton Fazzio Fashion Week.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain