Notification

Yamaha

Jelang Hari Sumpah Pemuda, MPM Honda Jatim Gelar Safety Riding Class Untuk Generasi Muda di Blitar

Warungbiker.com, BLITAR - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melaksanakan Safety Riding Class  dengan mengedukasi dan meningkatkan kesadaran para pengendara motor khususnya untuk generasi muda. Dalam kesempatan tersebut, MPM Honda Jatim menggandeng Satlantas Polresta Blitar Kota. 


Dengan mengankat tema mengangkat tema “Generasi #Cari_aman”, edukasi safety riding dilaksanakan di SMK Katholik Blitar dan SMK Islam Blitar yang diikuti 190 peserta yang terlihat antusias mengikuti kegiatan ini yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 19 Oktober 2022 dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat (Memakai Masker, Mengukur Suhu, Menjaga Jarak Duduk dan menggunakan Handsanitiser).

 Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Iptu Sjamsul Anwar Kanit Kamsel Satlantas Polresta Blitar Kota yang menyampaikan materi meliputi undang-undang lalu lintas, etika berkendara, dan perlengkapan berkendara tambahan yang diperbolehkan dalam berkendara, serta cek surat surat. 

Diawal dan akhir kegiatan tersebut, Instruktur Safety Riing MPM Honda Jatim mengadakan edukasi, quiziz, dan kuis berhadiah epada peserta guna mengukur tingkat kemampuan peserta sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan dalam aula sekolah tersebut. 

Sedangkan di luar ruangan memanfaatkan lapangan untuk kegiatan praktek berkendara menggunakan Honda BeAT dan Honda Scoopy, Servis Gratis Khusus Guru dan Murid dengan program promo menarik, serta informasi tambahan seputar teknologi sepeda motor Honda yang dirangkai dengan pameran unit Sales Program. 

"MPM Honda Jatim mengajak para generasi muda agar lebih peduli terhadap pentingnya keselamatan berkendara dan tertib lalu lintas khususnya karena berkendara adalah kegiatan rutin sehari-hari bagi mereka yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, misalnya ke sekolah,. Oleh karena itu penting sekali ilmu keselamatan berkendara bagi mereka agar jangan sampai mengalami kecelakaan yang membahayakan diri sendiri dan juga pengguna jalan lainnya dan menjadi generasi #Cari_Aman”. Kata Mizidianto selaku Community development MPM Honda Jatim.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain