Notification

Yamaha

Kejutan Yamaha di IMOS 2022

Warungbiker.com, JAKARTA – Yamaha kembali hadir di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang diadakan pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. berlokasi di area Assembly Hall, Booth Yamaha (Booth A) menyuguhkan berbagai kejutan menarik mulai dari peluncuran produk terbaru, beragam display produk unggulan, promo penjualan spesial, hingga tampilnya kendaraan listrik konsep E01 yang diperuntukan untuk kebutuhan Market Test. 

Pada hari perdana pembukaan IMOS 2022, kejutan datang melalui peluncuran produk terbaru di kategori Maxi Yamaha, yaitu XMAX Connected yang sontak menjadi bintang utama dan sukses menarik atensi para pengunjung saat itu. Lalu selang sehari setelahnya, inovasi dan komitmen Yamaha dalam menghadirkan sesuatu yang baru kepada konsumen kembali ditunjukan dengan peluncuran produk kedua di kategori Matic 125, yaitu Freego 125 Connected. 

Daya tarik booth Yamaha tidak berhenti sampai disitu. Karena selain memperkenalkan model-model teranyar, beragam line up motor Yamaha lainnya dari berbagai segment dan kategori yang telah dikenal luas dan menjadi pilihan favorit konsumen juga turut disajikan secara lebih dekat. 

Mulai dari deretan skutik Maxi Yamaha yang sukses menjadi trend setter di tengah masyarakat Indonesia. Lalu skutik Classy Yamaha dengan Fazzio Hybrid Connected yang juga viral dan banyak diburu oleh konsumen. Kemudian jajaran skutik Generasi 125 yang begitu lengkap dalam menjawab berbagai kebutuhan mobilitas dan gaya berkendara konsumen. Hingga kategori sport Yamaha yang diisi dengan model-model bLU cRU seperti R-series dan WR 155 R, serta ada XSR 155 yang menempati area Yard Built berdampingan dengan unit yang telah di custom oleh para modifikator ternama. 

”Yamaha sukses menghadirkan kejutan yang luar biasa di ajang IMOS tahun ini, saya pun datang ke sini (IMOS) karena penasaran ingin melihat XMAX terbaru. Dan ternyata gak cuma XMAX, model-model lain juga cukup mencuri perhatian, seperti produk anyar lainya, yaitu Freego 125 Connected, lalu Aerox dengan warna spesial Cyber City yang milenial banget, sampai dengan kendaraan listrik E01 yang sangat futuristik. Saya pikir di IMOS tahun ini Yamaha adalah bintang utamanya,” ungkap I Gusti Wira Utama (42), Salah satu pengunjung Booth Yamaha di ajang IMOS.

 Selama berlangsungnya IMOS, Yamaha juga turut memberikan kesempatan test ride bagi para pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara dan menguji keunggulan teknologi serta fitur yang tersemat pada motor-motor Yamaha. Menariknya, kegiatan test ride ini tak hanya diperuntukan untuk model sepeda motor yang telah dijual, namun juga untuk kendaraan listrik konsep terbaru E01. Para pengunjung pun terlihat begitu antusias menjajal impresi berkendara dan juga kecanggihan teknologi yang dimiliki E01. 

“Jujur saya kaget dan baru tahu ternyata Yamaha punya kendaraan listrik. Makanya pas lihat ada unit test ride-nya saya langsung penasaran ingin mencoba. Ternayata luar biasa sekali, dari sisi akselerasi dan performannya benar-benar responsive mirip seperti motor bensin pada umumnya. Lalu fitur-fitur juga canggih banget, yang benar-benar membuat terkesan adalh fitur mode berkendara dan juga Reverse Mode yang bisa bikin motor mundur. Menurut saya motor ini sudah sangat layak untuk dijual,” terang Keanu Haikal (28), salah satu pengunjung IMOS yang menjajal E01 di area test ride.

Kejutan lainnya yang ditawarkan oleh Yamaha kepada para pengunjung adalah program penjualan spesial dalam bentuk potongan harga sampai dengan 40 %*. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 20 % di dealer resmi Yamaha* dengan menggunakan kode khusus (Unique Code) yang bisa didapatkan di booth Yamaha selama periode IMOS berlangsung. Kode khusus tersebut berlaku hingga 30 November 2022 dan hanya dapat dugunakan di dealer-dealer tertentu.

 

Tunggu apa lagi, segera kunjungi booth Yamaha dan dapatkan produk-produk istimewa dengan berbagai program spesial. Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan Yamaha selama IMOS, ikuti terus Instagram Yamaha Indonesia di @yamahaindonesia.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain