Notification

Yamaha

Maxi Day Ride & Camp 2022 Jadi Ajang Perkenalan Yamaha XMAX 2023

Warungbiker.com, BANYUWANGI - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur secara resmi meluncurkan Yamaha XMAX Connected. 


Peluncuran ini bertepatan dengan kegiatan Maxi Day Ride & Camp 2022 yang diadakan di Kawah Ijen, Banyuwangi pada 26 – 27 November 2022. 


Kehadiran skutik premium ini sekaligus menjadi keluarga baru di kategori Maxi Yamaha. 


Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ mengutarakan bahwa kehadiran XMAX Connected ini menjadi jawaban bagi konsumen di segment skutik premium yang mendambakan pembaruan pada XMAX Connected dari segi desain, hingga fitur dan teknologi canggih yang disematkan.


“Di moment yang sangat spesial ini, bertepatan dengan rangkaian acara Maxi Day Ride & Camp 2022, kami senang bisa memperkenalkan model teranyar dari kategori Maxi Yamaha yaitu XMAX Connected. Kehadiran motor ini sekaligus menjadi bukti dari komitmen Yamaha untuk terus memberikan inovasi untuk konsumen setia kami. Secara khusus motor ini dihadirkan dengan desain premium, teknologi canggih, dan performa mesin terbaik dikelas nya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen sekaligus menciptakan standar baru dengan layar TFT dan fungsi navigasi yang kami sebut dengan Navigate to The Max,” ungkap Rifany.


Yamaha XMAX Connected dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kualitas berkendara dengan level kebangaan tertinggi untuk menunjang mobilitasnya. 


Kehadiran motor ini diharapkan dapat menjadi teman terbaik dalam perjalanan santai dan juga touring. 


Adapun perubahan utama yang disematkan pada produk teranyar ini terletak pada desain di bagian lampu depan dengan karakter “X” yang membuat penampilaan motor menjadi lebih ikonik, modern, dan sporty. 


Seluruh pencahayaan yang ada pada generasi ini mengadopsi  teknologi LED sehingga pengendara lebih nyaman walau riding dimalam hari. 


Berbeda dengan generasi sebelumnya, kini Yamaha telah menyematkan fitur konektivitas yang mampu membuat pengendara dapat terhubung dengan sepeda motornya melalui aplikasi YConnect. 



Melalui teknologi ini, pengendara bisa memperoleh informasi mulai dari notigikasi pesan dan telepon masuk, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan motor, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, ranking berkenedara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), histori perjalanan atau riding log serta tampilan Revs Dashboard yang menarik.


Kecanggihan pada unit ini datang melalui sistem TFT Infotainment Display yang memberikan beragam informasi dan hiburan seperti perkiraan cuaca, kondisi kendaraan, dan notifikasi pesan dan telfon masuk serta kontrol untuk memainkan music favorite pengendara. 


Selain itu, skutik premium XMAX Connected telah dilengkapi dengan fitur Navigation System yang berfungsi untuk membantu pengendara ketika melakukan eksplorasi di tempat baru. Fitur ini dapat bekerja dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross yang akan muncul melalui TFT Infotainment Display. 


Mesin dengan kapasitas 250 cc ini mengandalkan teknologi BLUE CORE yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang kuat dan handal untuk menaklukan kondisi jalan. 


XMAX Connected mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW/ 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 NM / 5.500 rpm yang mampu menciptakan akselarasi terbaik ketika berkendara. 


Hadir dengan kapasitas tangki mencapai 13 liter, motor ini mampu mendukung daya jelajah para pengendaranya. 


Berbagai fitur keselamatan dihadirkan guna menunjang keselamatan berkendara tetap maksimal. 


Mulai dari fitur Traction Control System (TCS) yang berfungsi untuk meminimalisir ban kehilangan traksi ketika menghadapi kondisi permukaan jalanan yang licin. Sistem Anti-lock Branking System (ABS) yang membantu pengendara agar roda ban terkunci ketika menghadapi siatuasi pengereman mendadak. 


Selain itu, fitur-fitur unggulan yang terdapat digenerasi sebelumnya masih dipertahankan guna mendukung aktivitas berkendara. 


Seperti Smart Key System atau tanpa anak kunci yang juga dilengkapi dengan Answer Back System yang memberikan kemudahan pengendara mengetahui lokasi parkir terakhir.


Pengaturan windshield dan stang kemudi, pijakan kaki yang luas, hingga Electric Power Socket untuk mengisi daya smartphone. Bagasi yang luas dengan mencapai daya tamping 44,9 liter dilengkapi dengan lampu penerangan LED yang mampu menyimpang penglengkapan berkendara penggunanya. 


XMAX Connected hadir dengan 4 varian warna yang terdiri dari Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black, dan Prestige Gray. 

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain