Notification

Yamaha

Tjakep, Aerox Cyber City Bekas Toprak Mejeng di Yamaha Basuki Rachmad

Warungbiker.com, SURABAYA - Masih ingat dengan aksi viral yang dilakukan oleh salah satu pembalap Yamaha yaitu Toprak Razgatlioglu? Aksi Toprak yang menunjukan keahlian wheelie dan stoppie menggunakan Yamaha All New Aerox 155 Connected menyita perhatian public 



Kini, motor viral All New Aerox 155 Connected spesial warna Cybercity sudah mengaspal di dealer Sentral Yamaha Basuki Rachmad. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)

diketahui merupakan main dealer resmi pertama di Jawa Timur yang pertama kali memajang unit Aerox keluaran terbaru dari Yamaha. 

“Menjawab pertanyaa konsumen yang ingin melihat motor viral yang digunakan oleh kedua pembalap Yamaha yaitu Toprak dan Locatelli selama ajang balap World Super Bike (WSBK) bulan November lalu, bisa segera langsung mengunjungi Sentral Yamaha Basuki Rachmad. Jadi beberapa unit yang sudah di tanda tangani oleh pembalap mau kita lelang secara resmi,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Hadir dengan pengembangan warna dan grafis terbaru, All New Aerox 155 Connected series mendukung karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tambil lebih percaya diri melalui pilihan warna dan striping terbaru. Terdapat 5 pilihan warna yang bisa dijumpai pada varian standart yaitu Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red, dan Cyan Silver.

“Cyber City jadi warna yang paling menarik perhatian masyarakat. Jadi motor ini memang mengadopsi tema street lifestyle tech yang membuat tampilannya kental dengan nuansa dunia ciber,” tambah William.

Untuk Varian All New Aerox Connected ABS, penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature tetap dipertahankan karena memberikan kesan premium. Sentuhan perubahan diberikan dibagian stripping yang menampilkan aksen bergaris berwarna emas dan bronze untuk agar semakin terlihat mewah.

Khusus tipe All New Aerox 155 Connected (Standard) dipasarkan dengan harga Rp 29.064.000. Sedangkan untuk warna spesial Cyber City dipasarkan dengan harga Rp 29.264.000. Tipe tertinggi yaitu All New Aerox 155 Connected ABS dipasarkan dengan harga Rp 32.290.000. Seluruh harga yang tertera merupakan OTR Surabaya.

 

Lebih lanjut terkait apakah spesial unit tersebut akan dilelang secara resmi oleh Yamaha STSJ? Nantikan informasinya melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain