Notification

Yamaha

Gelar Honda Sport Motoshow, MPM Boyong Beragam Motor Sport di Plaza Surabaya

Warungbiker.com, SURABAYA – BroSis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT menghadirkan persembahan produk sepeda motor Honda yang siap menyapa pengunjung gelaran Honda Sport Motoshow (HSMS) 2022, di Plaza Surabaya mulai periode 28 November – 04 Desember 2022. 

 

Pada gelaran HSMS 2022, MPM Honda Jatim mengusung tema “Exite Your Ride" Ini Baru Laki. Jajaran sepeda motor Sport Honda yang dihadirkan pada HSMS 2022 siap menemani masyarakati dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

 

MPM Honda Jatim menghadirkan New CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya. 

 

Selain itu , MPM Honda juga menghadirkan New CB150X. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

 

Dan bagi pecinta motor sport on-off  New Honda CRF150L juga dihadirkan pada HSMS. New Honda CRF150L dengan pilihan warna sekaligus striping baru untuk membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh. Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut kini punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya. 

 

“Berbagai pilihan Honda Sport kami hadirkan untuk pengunjung dalam gelaran Honda Sport Motoshow untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan dan juga penawaran menarik selama acara berlangsung.” kata Suhari selaku marketing Communication & Development Divvision Head MPM Honda Jatim

 


 

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain