Notification

Yamaha

Hadir Dengan Kelir Anyar, Segini Harga Jual New Honda PCX160 di Surabaya

Warungbiker.com, SURABAYA – BroSis sekalian, diartikel sebelumnya admin sudah menulis artikel mengenai New Honda PCX160 yang mendapat update berupa warna baru yakni Royal Matte Blue Magnificent Red, dan Brilliant Black untuk melengkapi varian Wonderful White yang terlebih dahulu hadir pada tipe CBS.

 


Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Imperial Matte Blue hadir untuk melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black.

 

Untuk mengingat kembali, BroSis Sekalian bisa klik tautan berikut ini :

 

Jika dikulik lebih dalam, maka PCX160 pada tiap tipe mengalami perubahan warna,  diantaranya adalah warna Marvelous Matte Gray (abu-abu metalik)  dan Glorious Matte Black (hitam doff) yang sebelumnya tersedia pada tipe PCX160 CBS kini sudah tidak tersedia lagi. Begitupun dengan warna Briliant Black (hitam metalik) yang kini tidak tersedia dalam tipe ABS.

 

Untuk memudahkan, admin sudah membuat tabel perbandingan warna dari PCX160 saat pertama kali rilis pada 05 Februari 2021 silam dengan PCX160 yang beberapa waktu lalu telah diluncurkan warna barunya.

 


Soal spek teknis, PCX160 warna anyar ini tidak ada perubahan dibanding versi terdahulu, tetap mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

 

Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin.

 

Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mempu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

 

New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.



New Honda PCX160 didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160 yang mampu semakin memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara

 

Soal harga, New Honda PCX160 ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 33.101.000,- untuk tipe CBS dan Rp  36.609.000,- untuk tipe ABS,

 

“MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik untuk pembelian Honda PCX160 di akhir tahun ini. Honda PCX160 bisa dilihat secara langsung pada kegiatan Honda AT Family Day di beberapa kota.”kata Suhari selaku marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

 


Untuk pembelian Honda PCX160 secara kredit dengan uang muka sebesar Rp 1,8 juta dan potongan tenor hingga 3x dan tambahan hadiah langsung berupa step floor dan disc lock.

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain