Notification

Yamaha

Yamaha FreeGo Meluncur di Jatim, Harga Mulai 23 Jutaan

Warungbiker.com, SURABAYA – BroSis sekalian, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi motor Yamaha area Jawa Timur menutup akhir tahun 2022 dengan meluncurkan inovasi terbaru Yamaha yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected. Peluncuran resmi ini diadakan di Mandalika Café pada hari Rabu (21/12). Kehadiran skutik ini sekaligus menambah keluarga baru dalam kategori generasi 125.

 


“Yamaha terus berkomitmen memberikan inovasi terbaru untuk memanjakan konsumen setianya. Dalam hal ini, kami menghadirkan Yamaha FreeGo Connected untuk memenuhi kebutuhan sekaligus memberikan kebahagiaan bagi seluruh pengendaranya. Melalui fitur canggih dan desain yang modern, kami ingin konsumen semakin percaya diri dan bangga ketika mengendarai motor ini. Kami harap FreeGo Connected bisa menjadi partner berkendara yang handal untuk digunakan sendiri maupun ketika bersama dengan keluarga,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ. 

Kehadiran Yamaha FreeGo Connected ini sekaligus menjadi jawaban bagi konsumen yang mendambakan akan pembaruan pada Yamaha FreeGo sekaligus menjadi pilihan motor idaman bagi keluarga masa kini yang cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hari pengendaranya. 

Berbeda dari generasi sebelumnya, kini Yamaha FreeGo Connected telah terkoneksi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang membantu pengendara terhubung dengan smartphonenya. Fitur ini membantuk konsumen untuk mengetahui kondisi motor secara real time, seperti notifikasi Telepon dan pesan, Konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan motor, Lokasi parker terakhir, notifikasi malfungsi, hingga lokasi dealer terdekat. 

Pengendara juga dapat terhubung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur digital speedometer yang dengan desain modern dan canggih. Sehingga pengendara bisa mengetahui notifikasi pesan dan Telepon, baterai smartphone, serta jam digital. 

Sesuai dengan karakter pengendara masa kini yang always on dengan dunia digital, Yamaha tidak lupa menyematkan fitur elektrik power socket guna mengisi smartphone pengendaranya. 

Layaknya sepeda motor golongan Maxi. Yamaha FreeGo Connected dibekali dengan bagasi bervolume 25 Liter sehingga menjadikan motor ini memiliki kapasitas terbesar di golongan skutik 125 cc dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) yang mendukung kepraktisan pengendara ketika membawa banyak barang bawaan. 

Berkendara semakin praktir karena motor ini dilengkapi dengan fitur Smart Key System (Keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System sehingga pengendara bisa mencari lokasi parker kendaraanya. 

Berbeda dengan skutik lainnya, motor ini dilengkapi dengan fitur Smart Front Fuel atau pengisian bahan bakar langsung di bagian depan. Sehingga konsumen dapat dengan mudah mengisi bahan bakar. 

Hadir dengan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membantu akselarasi motor semakin bertenaga dan suara mesin lebih halus ketika motor dinyalakan. 

Tidak hanya fitur canggih, Yamaha FreeGo Connected hadir dengan desain yang elegan dan berkelas. Melalui “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan kendaraan semakin premium dan berkelas. Selain itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi ketika pengendara sedang dalam kondisi darurat. 

Yamaha FreeGo Connected memberikan kenyamanan bagi pengendaranya melalui jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless yang membuat pengendara semakin aman dan nyaman dalam perjalanan. 

Harga Yamaha FreeGo 2023 

Tersedia dalam 2 pilihan warna waitu Matte Green dan Prestige Silver, Yamaha FreeGo Connected dibanderol dengan harga Rp. 25.158.000 (OTR Surabaya). Sedangkan untuk tipe FreeGo 125 hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Metallic Red, Metallic Yellow, Matte Black dan Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp. 23.391.000 (OTR Surabaya)

Posting Komentar

© warungbiker.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain