Teknisi Terbaik Yamaha STSJ Dukung Pembalap YRI di ARRC 2023

Warungbiker.com, MANDALIKA - Teknisi Terbaik Yamaha STSJ  Dukung Pembalap YRI Di ARRC 2023

BroSis sekalian, kesuksesan yang diraih oleh para pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho pada ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke 4 yang dihelat di Sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat pada 12 – 13 Agustus 2023 tidak luput dari dukungan tim maupun kru Mekanik Yamaha. 

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Katim, dan Nusa Tenggara turut mengirimkan dua Mekanik terbaik untuk turut membantu tim YRI dalam ajang balap tersebut. 

“Kami turut memberikan dukungan penuh kepada para pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) dengan mengirimkan dua teknisi kami ke paddock selama balapan berlangsung. Kami juga ingin memberikan experience sekaligus ilmu baru kepada teknisi handal kami terutama yang memang menyukai dunia balap,” ungkap Ilham Wahyudi, General Service Service & Spare Part Yamaha STSJ. 

Pada kesempatan kali ini, Edy Zayid Soekmana selaku teknisi handal Yamaha berkesempatan untuk membantu Mekanik YRI untuk mempersiapkan motor R6 di kelas supersport 600cc. Sedangkan Rahmatullah, turut membantu Mempersiapkan motor R25 yang masuk dalam kelas AP250. Kedua teknisi Yamaha turut melakukan persiapan balapan mulai dari pemeriksaan peralatan pra balapan hingga pengecekan kondisi motor setelah balapan. 

Dukungan dari tim Mekanik YRI berhasil menghantarkan Aldi Satya Mahendra untuk menduduki podium 2 dan Wahyu Nugroho di podium 3 pada race 1 di kelas AP250 yang digelar pada hari Sabtu lalu. Keduanya sukses memberikan penampilan terbaik yang didukung oleh performa motor terbaik dikelasnya. 

“Ini jadi pengalaman pertama buat saya untuk turun langsung ke paddock menangani motor pembalap. Kami diajak untuk bekerja dengan cepat namun harus tepat dan teliti dengan semua detail untuk menunjang performa dari motor para pembalap. Secara keseluruhan ini experience yang menyenangkan karena saya bisa turun langsung dan mendapatkan banyak ilmu dari mekani YRI lainnya,” ungkap Rahmatullah.

Rangkaian keseruan ARRC juga dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Informasi lebih lanjut terkait Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.Yamaha-STSJ.com