Handal Jadi Motor Petualang, Segini Harga Jual Yamaha WR155R di Surabaya


Warungbiker.com, SURABAYA
– BroSis sekalian, seiring dengan tingginya antusias masyarakat terhadap kegiatan trabasan khususnya di area Jawa Timur, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa tenggara terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang haus akan performa motor sport yang tangguh. 

Melalui Yamaha WR 155 R yang hadir dengan teknologi dan performa mesin canggih, mampu memuaskan keinginan pengendaranya yang akan melibas jalanan off-road. 

William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Memang pengguna motor trail ini paling banyak di daerah dataran tinggi. Selain karena performa yang tangguh, Yamaha WR 155 R ini dikenal sebagai motor yang terbaik dikelasnya. Mau digunakan untuk jalanan off-road maupun on-road WR 155 R ini siap menghadapi segala jenis medan,” 

Buat anda, yang hobi petualangan, seri Yamaha sport, WR 155 R menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai teman trabasan. 

Dibekali dengan tenaga mesin 155cc serta Liquid Cool yang dilengkapi dengan 4-tak dan SOHC 4 katup dengan VVA (Variable Valve Actuation). 

Dilengkapi suspensi depan yang kokoh dengan diameter 41mm dan panjang 899.1mm sehingga memberi kenyamanan dan kestabilan selama kamu berpetualang. 

Selain mesinnya yang semakin di depan, Yamaha WR 155 R dirancang dengan dual purpose tire aluminium rims yang memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan serta cocok digunakan untuk rutinitas sehari-hari ataupun kegiatan berpetualang. 

Yamaha WR 155 R merupakan motor trail yang dibekali dengan teknologi canggih yang seperti LCD multifunction speedometer yang membantu memberikan berbagai informasi ketika berkendara seperti, odometer, trip meter, konsumsi bahan bakar, hingga indicator transmisi. Yamaha WR 155 R juga telah dilengkapi dengan lampu hazard sehingga pengendara tetap aman selama berada dijalan.

“Saya memilih Yamaha WR 155 R ini karena punya body yang tangguh. Selain akselerasi nya yang luar biasa, motor ini sangat tangguh dan enak untuk dipake di berbagai macam jenis lintasan. Saya menggunakan motor ini tidak hanya untuk trabasan, namun untuk bepergian sehari-hari juga enak menggunakan motor ini,” ungkap Toha, konsumen pengguna WR 155 R   

Dilengkapi dengan kapasitas tangki besar sebanyak 8.1L yang mendukung petualangan semakin berkelas. Penggunaan rem cakram ganda juga telah digunakan sehingga memberikan pengereman yang maksimal. 

Yamaha WR 155 R dibanderol dengan harga Rp 42.144.000 on the road Surabaya.