Gelar CSR, MPM Ajak Karyawan Bangun Rumah Layak Huni di Gresik

Warungbiker.com, GRESIK - Gelar CSR, MPM Ajak Karyawan Bangun Rumah Layak Huni di Gresik.

BroSis sekalian, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali menggelar kegiatan sosial melalui program MPM Berbagi. Program MPM Berbagi merupakan komitmen untuk tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR. 

Dalam dedikasinya untuk memberikan dampak positif pada masyarakat dan lingkungan ini, MPM Honda Jatim juga mengajak karyawannya untuk ikut berkontribusi melalui program Employee Valunteering. 

Employee Volunteering adalah program di mana karyawan secara sukarela berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan yang sejalan dengan visi perusahaan dalam memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial. 

Bersinergi dengan Habitat for Humanity Indonesia dan melalui pilar kesejahteraan masyarakat kegiatan CSR didedikasikan untuk membangun rumah layak huni, dan memperbaiki rumah dibawah standar kelayakan di Desa Sooko, Kabupaten Gresik. 

Acara habitat kali ini juga merupakan salah satu bagian proses internalisasi credo MPM yaitu  progressive thinking, active ownership dan collaboration.

Kegiatan ini digelar secara bertahap yakni tahap 1 pada tanggal 16 September 2023, tahap 2 pada tanggal 23 Septermber 2023 dan tanggal 21 Oktober 2023 dan melibatkan berbagai stakeholder lainnya seperti pemerintah daerah , masyarakat dan tentunya karyawan yang berjumlah total 60 peserta. 

“Kegiatan Employee Volunteering sudah kami inisiasi sejak tahun lalu. Kami berharap melaui kegiatan ini dapat menciptakan sinergi antara Employee Volunteering dan program-program CSR yang lain dan tercapainya dampak yang lebih besar dan berkelanjutan dalam memenuhi tanggung jawab sosial serta menumbuhkan salah satu core value perusahaan kami yakni Collaboration dan Teamwork. Bersama-sama, kami dapat menciptakan perubahan yang positif dan meningkatkan dampak sosial.”kata Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim melalui program MPM Berbagi terus berusaha untuk memberikan manfaat dan berkontribusi kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan dan donasi melalui berbagai kegiatan. 

Melalui program ini, MPM Honda Jatim berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus menjaga kesehatan selama masa adaptasi kebiasaan baru ini. 

Beragam bantuan ini diberikan ke berbagai elemen masyarakat seperti tenaga medis, veteran, penyandang disabilitas, anak yatim piatu, serta tenaga pengajar